11 June 2014

by Bambang Winarso

LG Rilis 6 Video Tutorial Penggunaan Fitur-Fitur Andalan yang Ada di Smartphone G3

Akhir Mei lalu LG sudah resmi mengumumkan jagoan baru mereka LG G3 dalam tiga balutan warna elegan, di Korea Selatan smartphone ini sudah bisa dipesan sementara untuk negara lain baru akan dimulai pada 1 Juli di Inggris, setelah itu kemudian menyusul negara-negara lainnya.

Sebagai ajang pemanasan jelang pengapalan ke sejumlah negara Eropa, LG memamerkan 6 video terbaru, mendemonstrasikan cara penggunaan fitur-fitur unggulan yang tertanam di LG G3.

Selain dibekali layar yang lebih lebar berukuran 5.5 inci berkualitas HD IPS dan resolusi 2560 x 1440 atau 538ppi, prosesor handal Snapdragon 801, RAM berkapasitas 2GB dan kamera beresolusi 13.0MP. LG G3 juga diperkaya dengan sejumlah fitur yang kemudian dipamerkan oleh LG ke dalam bentuk video-video berikut ini.

 

Info Menarik: [Panduan Pemula] Cara Upload File ke Dropbox

 

Smart Notice

Fitur ini menyediakan segala kebutuhan pengguna berdasarkan perilaku, lokasi dan status ponsel. Misalnya, memberikan informasi aplikasi yang tidak pernah digunakan, pengingat panggilan tidak terjawab dan pengingat lokasi yang biasa dikunjungi pengguna.

Quick Circle

Fitur berikutnya adalah jendela Quick Circle yang akan menampilkan enam aplikasi yang paling sering digunakan, sehingga makin mudah mengakses aplikasi-aplikasi tersebut. Fitur ini telah dirancang agar cocok dengan chasing QuickCircle yang dijual terpisah.

Smart Keyboard

Hampir serupa dengan teknologi keyboard yang ada dewasa ini, Smart Keyboard menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan ukuran dengan orientasi perangkat, auto complete dan koreksi cepat.

Dual Windows

Fitur keren lainnya adalah Dual Windows yang menawarkan kemudahan membuka dua jendela aplikasi dalam satu layar, di video ini LG mendemonstraikan bagaimana cara menggunakan fitur ini di smartphone G3.

 

 

Info Menarik: Grand Theft Auto V Akan Tersedia Untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One

 

Guest Mode

Dengan fitur Guest Mode Anda tak perlu khawatir apabila harus meminjamkan smartphone ke teman atau kerabat. Di video ini Anda bisa melihat bagaimana cara kerja dan cara menggunakan fitur Guest Mode di LG G3.

Knock Code

Membuka layar home kini lebih bergaya dengan adanya fitur Knock Code, di mana Anda dapat menentukan sendiri pola sebagai akses utama dari lock screen. Mau tahu caranya? Simak di video ini.

Sumber berita Phonearena.