31 July 2018

by Lukman Azis

LG Umumkan V35 ThinQ Signature Edition dengan Punggung Keramik dan Headphone B&O Premium

Dilengkapi headphone B&O Beoplay H9i senilai Rp8,4 jutaan dalam paket penjualan LG V35 ThinQ Signature Edition

Merilis edisi spesial atau varian baru dari tipe smartphone yang sudah dirilis merupakan salah satu strategi untuk mempertahan hype di pasaran. LG juga menerapkan strategi tersebut, mereka baru saja mengumumkan LG V35 ThinQ Signature Edition.

Varian premium ini mengusung material keramik Zirkonium pada bagian punggungnya. Tak hanya membuat tampil lebih menawan, tapi juga membuatnya kebal terhadap goresan-goresan.

Tapi yang lebih mewah ialah paket penjualannya, di mana versi Signature Edition ini dilengkapi dengan headphone wireless dan noise-cancelling premium dari Bang & Olufsen yakni Beoplay H9i. Kalau dibeli secara terpisah, B&O Beoplay H9i dibanderol 500 Euro atau sekitar Rp8,4 jutaan.

Ada lagi, paket premium termasuk layanan purna jual eksklusif dengan personalized assistant, dan leather case mewah yang bisa dikuir dengan nama Anda.

Perihal spesifikasi tak berbeda dengan versi standar, LG V35 ThinQ Signature Edition mengusung layar OLED FullVision 6 inci resolusi Quad HD+ dalam rasi 18:9.

Otaknya ialah chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan besaran RAM 6GB dan memori internal 256GB. Kemudian kamera ganda di bagian belakang 16-megapixel dan salah satu lensanya menyajikan ultra-wide-angle.

LG baru merilis LG V35 ThinQ Signature Edition di Korea Selatan dengan harga 1.999.800 Won atau sekitar Rp25 jutaan dan hanya tersedia 300 unit saja dalam pilihan warna hitam dan putih. Pre-order telah dibuka sejak kemarin dan akan berlangsung hingga 13 Agustus 2018.

Sumber: GSMArena