1. Lifestyle

Lindungi Lampu Dari Serangan Laron di Game Mayfly Mayhem

Gambreng Games meluncurkan sekuel dari game Laron: Smash and Protect yang berjudul Mayfly Mayhem. Game bertemakan serangga ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yang memenangkan pernghargaan runner up Industry Creative Festival 2014.

Mayfly Mayhem menghadirkan game bertipe bug smasher dengan memberikan sedikit elemen tambahan di dalam gameplay-nya. Bukan sekedar membunuh serangga saja, tapi kita juga harus melindungi lampu dari serangan para serangga. Tiap kali lampu kita terkena serangga, maka pendar cahayanya akan berkurang. Ketika lampu mati, artinya permainan telah berakhir.

Lebar pendaran cahaya lampu sangat mempengaruhi permainan di game ini karena salah satu aturan permainannya adalah kita hanya bisa menepuk serangga yang berada di area cahaya lampu. Untuk itu jika pedar lampu semakin berkurang, maka permainan akan menjadi semakin sulit.

Tak hanya itu, ada sistem combo yang unik di dalam game ini. Jika kita telah membunuh serangga berturut-turut, maka lampu kita akan berkedip. Jika kita menekan lampu tersebut, maka akan keluar efek khusus sebagai bonus dari combo yang telah kita lakukan.

Info menarik: Pengembang Permainan Alegrium Bakal Ekspansi ke Platform Android Tahun Ini

Ada yang akan mengeluarkan jaring laba-laba, ada yang memunculkan cicak yang akan menjulurkan lidahnya untuk memakan para serangga, ada bom asap, dan lain sebagainya.

Kemampuan spesial dari combo ini juga bisa kita upgrade di dalam shop yang ada di dalam game. Dengan meng-upgrade tiap kemampuan spesial ini, maka efek dari masing-masing combo akan menjadi lebih kuat. Tentu ini akan membantu kita dalam memainkan game ini.

Tak hanya upgrade efek combo, di dalam shop juga terdapat banyak item yang bisa dibeli untuk membantu permainan yang bisa digunakan.

Yang membuat game ini menjadi tidak cepat bosan untuk dimainkan adalah terdapat tiga mode permainan yang bisa kita pilih. Dua mode permainan masih terkunci dan cara untuk membukanya adalah dengan memainkan mode awal untuk jumlah permainan tertentu terlebih dahulu. Lalu juga terdapat mode permainan untuk merawat serangga agar bisa mendapatkan hadiah.

Secara visual, game Mayfly Mayhem terbilang unik karena mengangkat stylepixelart. Yang perlu diacungkan jempol adalah perhatiannya ke hal-hal detil seperti animasi dari tombol di dalam game hingga transisi layar.

Bagi yang ingin mencoba game buatan lokal ini, bisa langsung diunduh di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again