1. Startup

LINE Bekerjasama Dengan Gemscool Tawarkan Rp. 13.000 Secara Gratis

Layanan aplikasi mobile messaging besutan pengembang Naver, LINE mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu game developer terkemuka Gemscool. Kerjasama antar layanan messaging dengan pengembang game online ini menghadirkan tawaran menarik berupa Gemscool Credit sebesar Rp. 13.000 khusus bagi user Gemscool yang mendaftarkan diri di aplikasi layanan messaging LINE.

Event yang bertajuk “LINE Meets Gemscool” ini dapat diikuti oleh siapa saja yang berminat untuk mendapatkan Gemscool Credit sebesar Rp. 13.000 secara cuma-cuma. Cara kerjanya cukup mudah, jika Anda sudah memiliki aplikasi LINE, Anda hanya perlu daftar sebagai anggota baru dari aplikasi tersebut kemudian Anda tinggal tambahkan “@cool” sebagai teman Anda dalam waktu 1 jam setelah proses registrasi selesai. Setelah itu, Anda secara otomatis berhak mendapatkan voucher Gemscool sebesar Rp. 10.000 dan juga bonus Rp. 3000 (300 G-Cash). Tentunya bagi Anda gamer sejati dari game-game rilisan Gemscool jangan sampai kelewatan event promo ini.

Hingga tulisan ini diturunkan, acara yang dimulai sejak pukul 3 sore hari Selasa (18/6) telah mengumpulkan hampir 60 ribu pengguna yang sudah mendapatkan tawaran hadiah menarik tersebut. Rencananya, acara ini akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai dari tanggal 18 Juni hingga 17 Juli 2013 mendatang.

Setelah meraih 150 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia, LINE tampaknya masih belum “puas” bersaing dengan kompetitor aplikasi mobile messaging lainnya. Melalui kerjasama dengan Gemscool ini, diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengguna LINE dari para gamer Gemscool yang juga memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak, mengingat game fenomenalnya PointBlank yang hingga hari ini masih diminati oleh sejumlah gamer online di seluruh Indonesia, bukan tak mungkin jika setelah promo ini berlangsung jumlah pengguna aplikasi LINE akan lebih meningkat.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, Anda bisa kunjungi situs resmi Gemscool di sini selengkapnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again