1. Lifestyle

Line Promosi Lewat Kartu Debit di Thailand

Penggunaan kartu debit sebagai sarana promosi sudah biasa dilakukan, antara lain klub sepak bola, film atau berbagai perusahaan yang membuat program promosi di kartu debit, biasanya bersifat terbatas dalam waktu tertentu. Namun jika layanan pesan menggunakan promosi kartu debit, sepertinya menarik.

Adalah Line, perusahaan asal Jepang yang melakukan promosi dengan bank Thailand dengan meluncurkan kartu debit bertema layanan pesan populer ini.

Kbank (Kasikorn Thai) yang merupakan salah satu bank utama di Thailand meluncurkan 20 tema kartu kredit Line yang bisa dipilih oleh konsumen mereka yang menampilkan berbagai tokoh populer Line dengan pose yang juga khas. Seperti yang dikutip dari TIA, meski ada 20 pilihan konsumen bisa juga memilih desain sendiri yang menggunakan berbagai karakter yang ada di Line.

Kbank sendiri telah memiliki stiker dengan merek mereka di Line. Masih dari TIA, saat ini tidak disebutkan ada integrasi yang lebih mendalam atas kartu debit bertema Line ini. Sepertinya hanya program promosi saja yang dilakukan dengan adanya kartu debit bertema Line.

Line sendiri disebutkan memiliki jumlah pengguna yang cukup besar di Thailand. Apakah program serupa akan dibawa Line ke wilayah Asia lain, termasuk Indonesia? Well, mari kita lihat perkembangannya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again