1. Lifestyle

LINE Rilis 3 Game Terbaru: Line Bubble, Line IceQpick dan Line Zookeeper

Pengembang aplikasi LINE, NHN Jepang, kembali merilis 3 game mobile lewat LINE untuk menyambut masa liburan ini. Tiga game tersebut antara lain LINE Bubble, LINE IceQpick dan LINE Zookeeper.

Ketiga game terbaru ini melengkapi 4 game yang sebelumnya telah dirilis LINE pada bulan November, antara lain seperti LINE Pop, LINE Cartoon Wars. NHN Jepang juga telah meluncurkan 10 game di seluruh dunia dan akan meluncurkan berbagai game lain.

Permainan ini tentunya memanfaatkan fitur LINE yang merupakan layanan pesan mobile. Pengguna bisa mengajak teman mengikuti game, saling berkirim hadiah atau membandingkan peringkat mereka.

Dari keterangan pers-nya dijelaskan bahwa LINE Bubble adalah permainan membidik puzzle yang menampilkan karakter khas LINE dan mengubahnya menjadi gelembung. Ada Cony, Brown, Moon dan Sally, nama-nama karakter LINE yang hadir di permainan ini.

Sedangkan LINE IceQpick menyediakan permainan mengumpulkan potongan es selama 1 menit, dan LINE Zookeeper merupakan permainan Zookeeper versi LINE, pemain harus memindahkan 7 lempeng berbentuk binatang, membuat kombinasi lebih dari 3 lempeng yang identik dan memindahkan mereka, sambil mengumpulkan skor tertinggi.

Ketiga game terbaru ini telah tersedia di App Store secara gratis. (Updated: Tersedia juga untuk pengguna Android di Google Play Store).

 

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again