Line Rilis Stiker Edisi Khusus Bertemakan Ramadan

Memasuki bulan Ramadan yang merupakan bulan yang sangat penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Line sebagai platform mobile messaging yang beberapa waktu lalu dilaporkan memiliki jumlah pengguna hingga mencapai kurang lebih 180 juta ini baru saja meluncurkan tema stiker terbarunya yang bernuansa Ramadan.

Dalam rilisan stiker terbarunya kali ini, Line menghadirkan 16 ilustrasi stiker yang keseluruhannya bernuansa Ramadan, tetap dengan kehadiran karakter-karakter ikoniknya seperti Brown dan Cony. Stiker edisi khusus ini sudah dapat diunduh oleh pengguna Line secara gratis dengan cara menambahkan akun resmi Line Event yang sudah mulai dibuka pada hari ini (9/7) hingga 9 September 2013 mendatang.

Seiring perkembangannya, Line akhir-akhir ini terlihat semakin agresif dalam menyasar pasar Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan rilisan stiker terbarunya yang ditargetkan secara spesifik untuk pasar Indonesia secara luas dengan konten bernuansa lokal tersebut. Selain itu juga, Line akan meluncurkan iklan animasi bernuansa Ramadan selama satu bulan ke depan untuk memastikan penambahan jumlah pengguna baru.

Stiker edisi khusus seperti ini bukanlah yang pertama kali dirilis oleh Line. Sebelumnya, Line juga telah merilis stiker edisi khusus seperti “Hello Indonesia” yang merupakan bagian dari promosi wisata Indonesia dan beberapa jenis stiker khusus lainnya.

Selain merilis stiker edisi khusus dan iklan animasi bertema Ramadhan, Line juga menggelar kampanye marketing secara online dan offline yang akan digelar di Facebook untuk online campaign dan di seluruh cabang toko ponsel Erafone di seluruh Indonesia untuk offline campaign.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again