LINE Jajaki Segmen Permainan Kuis dengan Peluncuran T-GO!

LINE Jajaki Segmen Permainan Kuis dengan Peluncuran T-GO!

Indonesia dipilih untuk peluncuran perdana layanan ini
Indonesia dipilih LINE untuk peluncuran perdana layanan T-GO! karena kaum milenialnya dianggap "tech savvy" dan selalu ingin mencoba hal baru
Indonesia dipilih LINE untuk peluncuran perdana layanan T-GO! karena kaum milenialnya dianggap "tech savvy" dan selalu ingin mencoba hal baru

Bertujuan menghadirkan permainan yang menarik untuk kalangan milenial, aplikasi pesan instan LINE meluncurkan permainan bernama T-GO!. Indonesia menjadi pasar pertama T-GO! karena kaum milenialnya dianggap tech savvy dan selalu tertarik mencoba hal baru.

Permainan yang mengedepankan konsep trivia ini (pertanyaan secara umum), akan secara acak hadir di aplikasi dan menawarkan hadiah uang tunai hingga Rp50 juta.

Sebelumnya LINE telah menguji coba sejumlah permainan mobile, termasuk LINE Disney Tsum Tsum. Melalui permainan baru ini, LINE menawarkan format baru industri hiburan yang memungkinkan pengguna berkompetisi dalam kuis yang ditayangkan secara langsung. T-GO! saat ini baru tersedia di platform iOS.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan tren baru untuk industri hiburan mobile di Indonesia. Kami percaya jika T-GO! akan sesuai dengan kebutuhan pengguna mobile di Indonesia yang kerap tertarik untuk merasakan hal yang baru,” kata Managing Director LINE Indonesia Dale Kim.

Untuk T-GO! LINE tidak menjalin kemitraan dengan brand secara khusus.

“Selain sangat menghibur,T-GO! juga akan memperkaya wawasan penggunanya dengan topik yang beragam. Pengguna pun bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai di setiap akhir permainan. Oleh karena itu, T-GO! dapat menjadi all-in-one aplikasi hiburan mobile yang menyenangkan sekaligus bermanfaat,” lanjut Dale.

Sebelumnya LINE juga telah menghadirkan produk stiker lokal yang dibuat secara khusus oleh pengembag asal Indonesia. Perusahaan mencatat, di tahun 2016 jumlah pembuat stiker lokal yang bergabung dengan LINE Indonesia berjumlah lebih dari 56 ribu. Di tahun 2017 berjumlah lebih dari 100 ribu dan di tahun 2018 mencapai lebih dari 145 ribu. Fitur lainnya yang diklaim sudah mulai mendapatkan penghasilan adalah LINE Today.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…