Categories

Opini

Lintas Berita : Social Bookmarking Lokal

rama - 24 November 2008

Ternyata, otak lokal tidak kalah canggih dengan otak luar. Satu lagi layanan web lokal, Lintas Berita. Layanan social bookmarking ini sudah online sejak beberapa waktu lalu, namun baru – baru ini merevamp (baca:design ulang) tampilan web mereka. Kalau sekilas dilihat, mengingatkan kita kepada situs social bookmarking yang sudah mendunia : Digg.com.

Meski begitu, Lintas Berita menolak jika situs mereka dikatakan mencontek Digg. “Kami justru ingin menjauhkan citra Lintas Berita dari Digg” sanggah contact person Lintas Berita ketika dihubungi via YM. Lintas Berita yang berbasis di kota Malang ini sudah memiliki 15 orang karyawan, dan berencana untuk terus mengembangkan diri.

Berikut gambaran mengenai struktur dan alur informasi di Lintas Berita

Bagaimana? Tertarik ingin mencoba layanan lokal ini? Silahkan kunjungi situs Lintas Berita dan daftarkan diri anda untuk men-submit berita atau artikel yang menarik, atau anda juga bisa berkunjung untuk sekedar melihat – lihat berita – berita menarik disana.

ps: tunggu interview dailysocial dengan LintasBerita.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter