1. Startup

LintasBerita siapkan design dan fitur baru

Sebelum tahun ini berakhir sepertinya LintasBerita ingin segera memperkenalkan tampilan terbaru situs mereka yang sudah available secara opsional di situs mereka. Situs social bookmarking ini meluncurkan teaser untuk tampilan terbarunya yang user bisa lihat melalui sebuah link di halaman utama, tampilan ini belum diterapkan secara penuh di situs tersebut namun sejauh ini baru "memperkenalkan" tampilan terbarunya.

Di tampilan terbaru LintasBerita ini, kesan pertama saya begitu banyak hal yang harus dilihat dalam satu halaman dan hampir overwhelming. Di bagian atas situs saja anda bisa menemukan ada LB-Bar (mirip seperti Digg bar), lalu ada navigation bar, lalu ada header bar dengan ilustrasi dan banner bergerak. Di bagian atas ini saja sudah cukup menyita perhatian dan kurang memberikan fokus ke konten yang sebenarnya, distractive.

Terlepas dari tampilan yang kurang nyaman, LintasBerita juga rupanya juga telah memperhitungkan user sebagai sumber pemasukan konten mereka dengan menambahkan top 10 contributor yang kontennya telah masuk ke LintasBerita. Mereka juga meningkatkan distribusi konten mereka dengan mempermudah share melalui Twitter dan Facebook sebagai sarana menjaring user baru.

Bagaimana menurut anda tentang tampilan LintasBerita beta v2 ini? Sampaikan di kolom komentar :-)

disclosure : LintasBerita juga diinkubasi oleh Merah Putih Inc

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again