1. Startup

Lip Sticker for Men, Produk Terbaru dari Tees

Menghadirkan 10 pilihan pola unik, menarik dan menantang untuk Anda pria sejati

Mulai hari ini Anda pria sejati yang ingin memiliki perona bibir (lipstick) bisa langsung membelinya di Tees.co.id. dilihat dari bentuk dan pilihannya, lip sticker untuk pria ini memang cukup menarik dan bisa juga digunakan sehari-hari. Terdapat 10 jenis dan warna-warni seru yang bisa dipilih oleh Anda pria yang ingin bereksperimen dengan perona bibir sebagai lelucon atau sekedar iseng.

Paket ini sengaja ditawarkan dengan harga yang murah dan bisa dibeli langsung dengan memanfaatkan pilihan pembayaran yang ada. Tees.co.id sendiri selama ini memang dikenal sebagai situs yang menjual ragam produk unik, menarik dan tentunya bermanfaat. Lip Sticker for Men ini terbilang cukup inovatif dan bisa digunakan oleh Anda pria sejati!

Pola dan warna unik

Jika saat ini Anda bertanya-tanya, untuk apa lip sticker ini digunakan? Nampaknya dari pola dan warna yang ditawarkan, Lip Sticker for Men bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Pola sarung misalnya, bisa Anda gunakan jika ingin bergaya kasual sehari-hari.

Pola Aztec bisa digunakan untuk Anda yang gemar terhadap pola unik dan memiliki ciri khas serta nilai sejarah. Sementara untuk pola Leopard bisa dipilih untuk Anda pria sejati yang sedikit “nakal” dan berani untuk mencoba hal-hal yang baru.

Tersedia pula pola Army atau gaya kamuflase tentara dengan warna cerah dan menarik, pas untuk Anda yang ingin tampil beda. Belum ada konfirmasi di situs tees.co.id sampai kapan lip sticker for men ini dijual, namun demikian bisa dipastikan kehadiran lip sticker for men bisa memberi nuansa baru dan tentunya berbeda untuk Anda pria sejati!

-

Artikel ini merupakan bagian dari perayaan April Mop DailySoical 2016. Have fun! Sampai berjumpa dengan keseruan lain di April Mop 2017.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again