1. Entrepreneur

Cara Live Streaming Jualan di Tiktok agar Toko Makin Ramai

Live Streaming Tiktok kini bisa jadi solusi untuk anda yang ingin menambah pundi-pundi rupiah Toko Anda!

Content Creator kini banyak bisa ditemui dalam sosial media apapun, anda bisa memilih berbagai macam cara untuk membuat toko anda juga ramai di Sosial Media, salah satunya adalah dengan menggunakan fitur live streaming di Tiktok yang membuat banyak orang untuk berinteraksi langsung dengan anda. Ini dia cara live jualan di Tiktok untuk anda!

Tutorial Live Streaming Jualan di Tiktok

Live Streaming di Tiktok harus anda perkirakan berapa banyak orang yang akan menontonnya, berikut ini tips dan cara-cara yang bisa anda ikuti:

  • Bukalah Aplikasi Tiktok di Smartphone anda.
  • Bukalah Home di Tiktok anda.
  • Tekanlah fitur Live yang ada di sebelah kiri atas aplikasi anda.
  • Klik Tombol Go Live dan anda bisa langsung live streaming jualan anda.

Tips Live Streaming Jualan di Tiktok

Apabila anda adalah pengguna baru Tiktok dan ingin memasarkan produk anda, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk membuat live streaming anda banyak penontonnya. Yuk simak dibawah ini:

  • Perkirakan kapan waktu terbaik anda untuk live streaming di TiktokUntuk Live Streaming, sebaiknya anda memikirkan kapan jam siaran yang terbaik untuk mendapatkan penonton yang banyak ketika sedang live.
  • Durasi Live Jangan Terlalu Lama.Apabila anda memutuskan untuk live streaming jualan anda, anda lebih tidak melebihi 30  menit karena penonton yang menonton live anda bisa saja memilih untuk meninggalkan live anda karena waktu yang cukup lama.
  • Gunakanlah diskon dan promosikan barang jualan andaPromosikan barang anda dengan cara menampilkan barang yang anda jual dan sebutkan kelebihan serta berilah diskon apabila ada penonton live streaming anda yang memutuskan untuk membeli langsung produk anda.

Itu dia cara untuk live streaming jualan anda di Tiktok, diharapkan setelah membaca artikel ini anda mengerti cara live streaming yang baik  dan benar serta bisa menguntungkan toko anda setelahnya. Selamat mencoba dan berjualan!

Ini dia Video Tutorial Cara Live Streaming di Tiktok!

https://www.youtube.com/watch?v=sKRjicwYBsw

 

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again