1. Startup

LiveOlive Hadirkan UniSave Untuk Bantu Perencanaan Biaya Pendidikan

Biaya pendidikan tinggi bagi anak tercinta semakin lama semakin membutuhkan biaya yang semakin tinggi pula. Orangtua memerlukan suatu perencanaan biaya pendidikan yang disiapkan sejak dini untuk mendukung si buah hati. Untuk membantu perencanaan tersebut belum lama ini situs yang memfasilitasi pengguna dalam mengatur keuangan, LiveOlive baru saja meluncurkan UniSave Tools – sebuah widget yang dapat digunakan pengguna untuk mempersiapkan perencanaan keuangan untuk pendidikan tinggi anak.

Menurut rilis persnya, UniSave Tools akan membantu para orangtua untuk menyusun anggaran perguruan tinggi bagi sang anak secara interaktif serta mudah pengoperasiannya. Pertama, pengguna cukup memasukkan perkiraan atau target biaya studi anak saat kuliah ditambah dengan keterangan usia anak saat ini. Setelah berhasil meng-input keterangan tersebut, secara otomatis UniSave Tools akan bekerja menunjukkan nominal yang harus disisihkan tiap bulannya agar target biaya tersebut dapat tercapai tepat pada waktunya. Hasil perkiraan hitungan juga dapat dikirimkan langsung ke dalam email untuk juga dapat memperoleh cara mengelola dana agar mencapai target biaya studi yang diinginkan.

Jocelyn Pantastico selaku CEO sekaligus founder dari LiveOlive mengatakan, inovasi terbaru dari produknya kali ini akan secara otomatis “mengawasi” pengguna dari pengeluaran yang akan disisihkan untuk perencanaan biaya pendidikan agar tepat guna dan dapat memperoleh manfaat baik lainnya.

“Biaya masuk perguruan tinggi meningkat sekitar 10-15% per tahun. UniSave akan membantu Anda mengetahui berapa banyak uang yang harus disisihkan setiap bulan –tidak hanya untuk ditabung, tetapi juga untuk diinvestasikan pada instrumen-instrumen yang akan melindungi Anda dari kenaikan biaya pendidikan,” ujar Jocelyn sebagaimana yang tertera dalam press release.

Pencetusan produk UniSave Tools ini tentu dapat dianggap sebagai “asisten keuangan” yang dapat memberikan saran pengeluaran serta penyimpanan secara optimal. Dengan fitur serta fungsinya yang sangat bermanfaat, produk macam ini cukup pantas untuk mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat pengguna akan produk digital yang dapat membantu kebutuhan pengguna di dunia nyata.

 

This Smart & Innovative channel is brought to you by Smartfren. Smartfren promotes Smart life through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website: http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again