LocalStartupFest Kembali Digelar, Hadirkan Lebih dari 70 Pemateri C-Level Startup

LocalStartupFest Kembali Digelar, Hadirkan Lebih dari 70 Pemateri C-Level Startup

Diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City
Keramaian acara LocalStartupFest 1.0 awal tahun lalu / LocalStartupFest
Keramaian acara LocalStartupFest 1.0 awal tahun lalu / LocalStartupFest

Setelah sukses dengan acara pertamanya yang diselenggarakan pada akhir bulan Februari lalu di The Space Senayan City dengan total pengunjung lebih dari 2.500, kini Local.co.id kembali menghadirkan acara LocalStartupFest 2.0. Acara kedua ini akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City dan diklaim akan dua kali lebih besar dari acara sebelumnya dengan 70+ pembicara C-Level, 3 stage, dan lebih banyak aktivitas lainnya seperti hardware zone, startup marketplace, dan startup pitch battle.

Beberapa pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup yang akan hadir di LocalStartupFest 2.0 yaitu Kenneth Shaw (CTO Brankas), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), Albert Lucius (CEO Kudo), Revie Sylviana (Business Director of LINE Indonesia), Rama Mamuaya (CEO DailySocial), Hadi Kuncoro (CEO aCommerce Indonesia), Wilson Yanaprasetya (COO Qerja), Irzan Raditya (CEO Kata.ai), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), Matthew Rendy Tanudjaja (Senior Manager LINE Indonesia) dan masih banyak lainnya.

Selain mendapat inspirasi dan pengetahuan baru dari para pembicara yang sudah berpengalaman, di LocalStartupFest 2.0 ini peserta juga dapat mencoba produk secara langsung dari puluhan startup yang bergabung, mendapatkan berbagai macam promo-promo menarik, dan pengalaman untuk mengeksplorasi kreativitas dan teknologi di hardware zone.

Dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest 2.0, para pengunjung yang datang akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha, hingga pulang dengan mendapatkan banyak promo secara gratis!

Untuk masuk ke dalam acara ini, para pengunjung cukup membayar tiket pre-sale: Rp 250.000 per hari dan Rp 400.000​ untuk dua hari. Sedangkan untuk tiket on the spotnya: Rp 350.000 per hari dan Rp 600.000 untuk dua hari. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran kunjungi www.localstartupfest.id.

––

Discolosure: DailySocial merupakan media partner acara LocalStartupFest 2.0.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…