1. Startup

Login Koprol Lewat Google dan Twitter

Sedikit update dari tim Koprol yang diumumkan melalui blog resmi mereka, Koprol akan menambahkan fitur signin dengan memasukkan Google dan Twitter ke daftar account vendor.

Sebelumnya Koprol mengadakan kerjasama dengan Yahoo! Indonesia dengan menambahkan fitur pendaftaran menggunakan Yahoo! ID. Saat ini anda dapat mendaftar di situs Koprol dengan menggunakan account Google anda atau menggunakan platform OAuth milik Twitter.

Seperti yang kita sudah tahu, Twitter telah memperkenalkan fitur @anywhere yang merupakan fitur berbasis lokasi yang sedang intensif dikembangkan oleh tim Twitter. Sampai saat ini kita memang hanya bisa menebak-nebak seperti apa fitur @anywhere ini, namun karena sama-sama fitur berbasis lokasi ada baiknya Koprol mengambil sikap waspada agar ketika nanti platform tersebut dirilis secara resmi Koprol sudah siap untuk masuk.

Sebelumnya Koprol juga telah mengintegrasikan proses pendaftaran dan peng-koprol-an dengan Facebook Connect, bahkan FB-Connect termasuk fitur besar pertama yang diterapkan di Koprol dengan tujuan mengambil user baru yang aktif di Facebook.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again