1. Startup

Logistik, Bagian Penting E-Commerce yang Akan Dibahas di Echelon Indonesia 2016

Echelon Indonesia 2016 bakal diadakan 5-6 April mendatang

Salah satu bagian penting dari e-commerce adalah logistik. Sebagai salah satu bintang dari perkembangan teknologi, e-commerce selalu menjadi sorotan. Dalam mengembangkan layanan e-commerce, biasanya yang dibahas dari sisi teknis adalah yang berhubungan dengan server, penerapan iklan, pengelolaan di balik situs dan optimasi agar tidak gampang down. Salah satu bagian penting e-commerce yang juga membutuhkan sentuhan teknologi adalah logistik.

Orang yang tepat untuk membicarakan hal ini adalah Vaibhav Dabhade, CEO Anchanto. Ia akan berbicara di salah satu panggung Echelon Indonesia 2016 mengenai bagaimana sisi logistik e-commerce juga harus disentuh oleh teknologi.

Di Anchanto sendiri Vaibhav berperan untuk mengelola pemasaran, penjualan, produk, akuisisi talenta dan pengembangan pasar regional. Pengalamannya dengan ranah e-commerce sejak 2011 akan memberikan persepsi yang menarik bagi kalangan pelaku dan pemerhati e-commerce tanah air.

Echelon Indonesia 2016 akan digelar tanggal 5 – 6 April 2016 bertempat di Balai Kartini Jakarta. Acara konferensi international ini akan menampilkan sesi workshop, eksebisi, serta networking dengan para pelaku bisnis digital di Indonesia.

Untuk membeli tiket, gunakan kode “EMPOWER20” dan dapatkan potongan diskon 20%. Informasi lengkap acara bisa dilihat di tautan ini. Yang tertarik untuk berpartisipasi dalam ajang Top 100, dapat mendaftar melalui tautan berikut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again