7 March 2014

by Yoga Wisesa

Logitech G PowerShell Telah Tersedia di Indonesia

Didesain khusus untuk Anda yang meghabiskan banyak waktu demi menikmati permainan-permainan mobile adiktif di iOS, Logitech G PowerShell menyajikan kenyamanan controller a la console ke navigasi layar sentuh.

Dan akhirnya perangkat ini mendarat di Indonesia, dan Anda bisa segera membelinya di Mega Bazaar Consumer Show 2014 yang saat ini sedang dilangsungkan di JCC, Jakarta.

Logitech G PowerShell merupakan sebuah ekspansi controller yang merangkap sebagai case tambahan. Produk ini dirancang khusus untuk perangkat iPhone 5s, iPhone 5, dan iPod Touch generasi kelima.

Tombol-tombol, analog D-pad, serta shoulder trigger terletak pada posisi yang mudah diakses dan nyaman untuk digunakan berlama-lama tanpa mengganggu akses ke fitur telepon yang sering digunakan, seperti tombol power on/off, speaker, kendali volume audio dan kamera.

Menambatkan iDevice Anda ke G PowerShell tidak akan membuatnya terlihat 'gemuk'. Controller ini sangat tipis dan ringan, dengan desain memanjang,  G PowerShell mengubah perangkat Anda menjadi console handheld paling ramping di dunia.

Produk ini juga mudah dimasukkan ke dalam tas, ransel dan kantong. Seperti yang tadi dibahas, G PowerShell juga bertindak sebagai case pelindung smartphone untuk Anda yang khawatir perangkat kesayangan terbentur atau terbaret.

 

Info menarik: Saksikan Bagaimana Cortana ‘Beraksi’ dalam Windows Phone 8.1

 

Di bagian belakang terdapat lekukan ergonomis yang pas di jari bertekstur dengan permukaan karet yang lembut, bukan hanya nyaman digenggam tapi juga memastikan iDevice tidak mudah tergelincir dari tangan. Logitech mengklaim bahwa desain ini membuatnya nyaman digunakan selama berjam-jam.

Logitech G PowerShell juga memiliki adaptor headphone 3,5 milimeter sehingga Anda bisa menikmati game dengan headset, earphone atau menjawab panggilan pribadi tanpa perlu melepaskan controller tambahan ini. Desainnya yang menyamping menjaga kabel tetap aman saat digunakan.

Dan tampaknya G Powershell juga telah mendukung penuh sistem operasi iOS 7 dangame-gameyang ada di dalamnya. Anda tidak perlu lagi menginstal software tambahan. Daftar permainan tersebut akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah controller tambahan iDevice ini juga memiliki baterai terintegrasi sebesar 1500 mAh untuk menambah durasi dalam menikmati game.

Terdapat indikator eksternal pada G PowerShell, dan saat baterai mulai habis, Anda bisa menyambungkannya ke sumber listrik dengan kabel ber-micro-USB - dan akan mengisi baik baterai di iPhone maupun di dalam PowerShell.

Dalam rilisan pers-nya, Logitech belum mengumumkan harga G PowerShell dalam rupiah. Namun produk ini dibanderol dengan harga US$ 99,99.