Categories

Berita

LOKAmedia Gandeng PMI untuk Sediakan Informasi Donor Darah Terdekat

Sebuah program CSR LOKAmedia yang diharapkan bisa membantu PMI menyebarkan informasi donor darah

Prayogo Ryza - 18 September 2015

Layanan direktori UKM berbasis lokasi LOKAmedia menjalin kerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia). Melalui kerja sama ini aplikasi LOKAmedia akan menampilkan informasi mengenai lokasi donor darah yang diadakan ole pihak PMI. Kerja sama ini disampaikan pihak LOKAmedia sebagai salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CST) dari perusahaan mereka.

Dalam keterangan rilis yang kami terima pihak LOKAmedia mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk dukungan LOKAmedia terhdap kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI dalam rangka menjalankan misinya sebagai organisasi kemanusiaan terdepan memberikan layanan donor darah.

Dengan kerja sama ini, pengguna mobile app LOKAmedia akan mendapatkan notifikasi jika berada di dekat tempat kegiatan donor darah yang diadakan oleh PMI berlangsung. Pihak LOKAmedia juga mengklaim bahwa dengan notifikasi yang dihadirkan masyarakat akan lebih mudah memperoleh informasi mengenai lokasi donor darah di daerahnya masing-masing.

“Sebagai Hyperlocal Platform terbesar di Indonesia, LOKAmedia selalu berusaha untuk memberikan solusi dan nilai tambah kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Kerja sama dengan Palang Merah Indonesia ini merupakan sebuah kerjasama yang sudah seharusnya kita realisasikan karena tidak ada satu platform lain manapun yang dapat memberikan solusi yang kami tawarkan dengan lebih efektif & efisien,” ujar Founder dan CEO LOKAmedia William Henley.

Wiliam juga mengungkapkan pihaknya terbuka untuk organisasi amal dan kemanusiaan lain yang ingin menyebarkan informasi kepada pengguna LOKAmedia.

Kami juga akan menawarkan platform LOKAmedia untuk dimanfaatkan oleh organisasi amal dan kemanusiaan lain yang ingin menjangkau user kami dengan harapan pesan dapat tersampaikan dengan efektif dan efisien sehingga user akan lebih aware terhadap kegiatan-kegiatan amal dan sosial yang akan mereka adakan,” tambahnya.

Sebelumnya LOKAmedia sebagai layanan listing direktori UKM berbasis lokasi baru saja mencatatkan prestasi dengan mendapatkan lebih dari 30.000 kali unduhan. Selain itu LOKAmedia juga menggagas gerakan #DukungBisnisLokal dengan memberikan media promosi gratis dan beragam edukasi agar UKM dapat memaksimalkan potensi dari teknologi.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter