1. Startup

Lokasi BlackBerry DevCon Asia Resmi Dipindahkan

Minggu lalu kami mengabarkan bahwa BlackBerry DevCon Asia yang kedua tahun ini, yang dijadwalkan berlangsung pada 7 - 8 Desember di Bangkok mungkin akan dipindahkan ke Singapura, sehubungan dengan banjir parah yang mempengaruhi berbagai daerah di Thailand.

Hari ini kami menerima konfirmasi relokasi pelaksanaan BlackBerry DevCon Asia, tapi RIM belum mengumumkan kota atau tanggal baru. Sayangnya, bagi mereka yang telah membeli tiket dan mengatur rencana perjalanan, pihak RIM belum mengumumkan apa pun untuk mengatasi masalah ini. RIM belum membuat keputusan mengenai apakah akan mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh para peserta karena mereka telah mempersiapkan (membeli tiket, dll) untuk mengikuti BB DevCon Asia yang rencananya akan digelar di Thailand tersebut.

Yang mengejutkan adalah, meskipun banjir telah terjadi sejak pertengahan tahun dan masih mempengaruhi bagian-bagian kota dan negara Thailand secara keseluruan, RIM tampaknya tidak mempertimbangkan untuk memindahkan atau melakukan penjadwalan ulang acara maupun konsekuensinya, hingga semua telah terlambat.

Para developer yang telah membeli tiket penerbangan serta akomodasi kini harus membatalkan rencana perjalanan mereka, bahkan mungkin akan berpikir kembali untuk menghadiri acara BB DevCon ini karena biaya tambahan yang harus mereka keluarkan. Tampaknya hanya akan adil untuk para calon peserta yang antusias dan loyal ini jika RIM mengganti biaya yang telah mereka keluarkan.

Berikut email pemberitahuan lengkap dari RIM:
From: Developer Conference <devcon@rim.com> Date: 2011/11/21Subject: DevCon Asia to be Relocated due to Flooding in Bangkok *Important Notice:* Due to the current high levels of flooding in Bangkok, Research In Motion (RIM) has decided BlackBerry DevCon Asia will not takeplace in Bangkok this year.  The decision was made following advisoriesthat warn of ongoing dangers related to the serious impact of rain andfloods on the local infrastructure in Bangkok, where the conference wasscheduled to take place. The safety of attendees at any BlackBerry event is of utmost importance to RIM.****** ** RIM is committed to the developer community in Asia and we are currentlyevaluating new locations and possibly new dates for the conference. Furtherdetails will be communicated in the coming days. We regret not being ableto hold the conference in Bangkok this year, but we look forward to returning the event to Bangkok in the future.****** ** RIM apologises to all current registrants for the late notice andinconvenience this may have caused, but we appreciate your understanding due to the unforeseen circumstances that Bangkok is currently suffering. ****** ** Existing registrations will remain active pending confirmation of the location and timing for the DevCon Asia event.****** ** ** ** ** Sincerely,****** ** Event Management**** BlackBerry DevCon Asia****
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again