Berita

Metropolitan Land Gandeng DOKU untuk Kemudahan Pembayaran Properti Secara Online

M-Pay memudahkan konsumen membayar DP, Booking Fee, AJB, dan cicilan rumah

Pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland) baru saja memperkenalkan sistem pembayaran M-Pay. Peluncuran layanan ini bertujuan memberikan kemudahan konsumen Metland untuk melakukan pembayaran booking fee, AJB, dan cicilan properti secara online. Pengembangan M-Pay ini bekerja sama dengan Doku sebagai payment gateway-nya.

Para pembeli rumah di proyek Metland dapat memanfaatkan M-Pay untuk melakukan transaksi pembayaran uang muka, cicilan uang muka, pembayaran rumah, dan pembayaran iuran pemeliharaan lingkungan. Layanan M-Pay juga dapat digunakan oleh para penyewa toko/tenant Mal Metropolitan dan Grand Metropolitan untuk melakukan pembayaran sewa bulanan, service charge, pembayaran listrik, air dan gas.

Langkah Metland mengadopsi teknologi pembayaran online adalah keputusan menarik dalam mengikuti tren perkembangan jaman. Tak hanya isi rumah yang bisa dibeli di layanan e-commerce, rumahnya pun bisa dibayar atau dicicil secara online.

DOKU, yang sudah mulai beroperasi sejak 2007, akan menyediakan berbagai metode bagi online payment Metland ini. Sejauh ini M-Pay telah menyajikan beberapa pilihan metode pembayaran online, seperti menggunakan DOKU Wallet, kartu kredit Bank Mandiri, Mandiri Clickpay, dan pembayaran melalui ATM Bersama, Prima, dan Alto.

CEO DOKU Thong Sennelius mengungkapkan ke depan pihaknya akan terus menambahkan metode pembayaran demi kenyamanan dan kemudahan pelanggan.

“Ke depannya kami akan terus menambahkan lebih banyak lagi pilihan pembayaran ke dalam M-Pay. Kami berharap dengan beragam pilihan metode pembayaran online yang kami sajikan, penghuni/tenant Metland dapat lebih mudah dan nyaman melakukan pembayaran online,” ungkap Sennelius.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter