MailBird Lakukan Crowdsourcing Untuk Wujudkan Aplikasinya

MailBird Lakukan Crowdsourcing Untuk Wujudkan Aplikasinya

getmailbird
getmailbird

Salah satu pemenang Sparxup 2012, MailBird, sedang melakukan penggalangan dana lewat Kickstater. Upaya ini dilakukan oleh MailBird, untuk membiayai proyek mereka dalam membuat aplikasi email yang lebih baik dari pada yang telah ada sekarang.

MailBird adalah sebuah aplikasi email klien untuk Windows. Seperti halnya aplikasi Sparrow untuk Mac, MailBird menawarkan kepada pengguna sebuah aplikasi email klien yang bersih, sederhana dan intuitif. MailBird membantu pengguna untuk tetap produktif dalam menangani email-emailnya. Karenanya, mereka berhasil menjadi pemenang Sparxup 2012 untuk kategori produktifitas.

Untuk membiayai proses pengembangan aplikasi tersebut, tim MailBird menggalang dana lewat KickStarter. MailBird menargetkan dana sebesar 20.000 dollar Amerika dalam crowdsourcing tersebut. Sampai saat ini, target tersebut baru tercapai kurang dari 10% tepatnya 1.160 dollar. Masih ada 28 hari lagi sampai proses crowdsourcing ini ditutup.

Kepada orang yang mendukung proyeknya, MailBird menawarkan terutama lisensi MailBird Pro. MailBird ini memang direncanakan sebagai sebuah aplikasi berbayar dengan membayar lisensi penggunaan. Sebagai perkiraan, untuk memesan lisensi MailBird sekarang dalam masa pre-order pengguna diharuskan membayar 7.49 dollar Amerika.

Aplikasi MailBird saat ini belum tersedia. Versi beta aplikasi ini rencananya akan dirilis Januari 2013.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…