1. Lifestyle

Make Me Gorged!, Game Endless Tentang Buah Khas Indonesia yang Penuh Dengan Power Up

3GBoxGames baru saja meluncurkan game terbaru mereka berjudul Make Me Gorged!. Game developer dari Indonesia yang satu ini mencoba membuat game yang mengangkat salah satu kekayaan Indonesia, terutama dari sisi floranya. Make Me Gorged! merupakan game bertema buah-buahan langka dari Indonesia.

Tujuan dari Make Me Gorged! sangatlah sederhana. Pemain hanya perlu memberi makan karkater di dalam game ini dan makanan yang bisa dikonsumsi adalah buah-buahan khas Indonesia. Mengangkat genrecasualgame bertipe endless, Make Me Gorged! memiliki objektif utama untuk mengalahkan highscore yang telah kita capai sebelumnya.

Cara bermainnya adalah kita akan memerankan karakter seorang anak laki-laki yang akan memakan buah-buahan yang jatuh dari langit. Kita bisa menggerakan karakater kita ke kanan dan ke kiri dengan memiringkan smartphone atau bisa juga menggunakan tombol jika terasa lebih nyaman. Namun Anda harus hati-hati karena tidak hanya buah-buahan yang jatuh dari langit, jika terkena benda selain buah-buahan, maka nyawa permainan akan berkurang satu.

Sejujurnya permainan ini cukup menarik di awal karena terdapat powerup yang sangat banyak di dalam game. Ada kekuatan khusus yang bisa didapatkan jika berhasil mengumpulkan beberapa buah untuk dimakan. Tiap buah akan membentuk satu huruf. Ketika terbentuk huruf “INDONESIA,” maka akan keluar kekuatan khusus yang memudahkan pemain memakan buah dan membantuk menghindar dari objek yang akan mengurangi nyawa.

Sayangnya, jumlah powerup di dalam game ini terlalu banyak sehingga pace dari Make Me Gorged! terasa terlalu datar dan kurang menantang. Selain mendapatkan kekuatan spesial dengan membentuk kata “INDONESIA,” ada juga power up yang bisa kita gunakan yang berada di sisi kanan layar.

Ada empat powerup yang saat digunakan akan memberikan efek spesial, dan akan ada timercooldown setiap habis digunakan. Tak hanya itu, di antara objek yang jatuh dari langit juga ada berbagai jenis powerup yang bisa kita gunakan.

Power up yang sangat banyak ini membuat hampir permainan ini menjadi terlalu mudah. Satu-satunya elemen yang membuat game ini bertambah sulit adalah ketika mengambil objek bertuliskan “level up” yang jatuh dari langit. Dengan mengambil objek tersebut, kecepatan benda yang jatuh dari langit akan semakin cepat sehingga lebih sulit untuk menghindari objek rintangannya.

Bagi yang ingin mencoba memainkan game Make Me Gorged!, game ini sudah tersedia di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again