Mallness Perbarui Tampilan Aplikasi, Permudah Pengguna Temukan Rekomendasi Penawaran

Mallness Perbarui Tampilan Aplikasi, Permudah Pengguna Temukan Rekomendasi Penawaran

Mengoptimalkan program loyalitas pemilik toko dan pengguna, telah memiliki 25 ribu unduhan dan lebih dari 14 ribu pengguna terdaftar
Aplikasi Mallness memperbarui tampilan UI/UX
Aplikasi Mallness memperbarui tampilan UI/UX

Bertujuan memberikan rekomendasi yang relevan secara personal dan menyesuaikan minat pengguna, platform digital yang menghadirkan informasi, promo, hingga penawaran terbaru dari toko-toko yang masih eksis di mall melalui aplikasi, Mallness memperbarui tampilan UI/UX aplikasi mereka.

Aplikasi Mallness saat ini hadir dengan tampilan baru dengan desain interface baru lebih segar dan lebih intuitif daripada desain sebelumnya, memungkinkan pengguna untuk menemukan penawaran-penawaran real time dengan mudah.

Hadirkan rekomendasi secara personal

Rilis baru ini juga memungkinkan pengguna untuk membagikan info penawaran di media sosial dan tampilan yang disarankan atau dipersonalisasi berdasarkan profil pengguna dan transaksi yang paling dipilih di platform Mallness.

“Tujuan dari pembaruan tampilan adalah untuk menyederhanakan pencarian penawaran offline dan akhirnya mengubah pengalaman berbelanja di mal-mal,” kata CEO dan Founder Mallness Marco Hernaiz.

Selain menghadirkan penawaran di mall pilihan secara real-time, tampilan baru Mallness juga disematkan fitur “Disarankan untuk Anda”, menyesuaikan pilihan kategori masing-masing pengguna. Ditampilkan juga informasi terkini kepada pengguna tentang belanja offline dan hiburan, berdasarkan profil pengguna dan kategori favorit. Di halaman depan juga menampilkan bagian baru bernama “Transaksi Populer”, sebagai pilihan transaksi yang paling banyak disukai oleh pengguna dengan profil serupa.

“Rilis UI/UX baru ini benar-benar klik dengan interface yang paling disukai oleh pengguna Indonesia dan ini sejalan dengan tampilan dan nuansa aplikasi yang paling populer. Bahkan, desain ini sangat intuitif dan mudah dinavigasi,” kata Marco.

Program loyalitas

Diluncurkan pada tahun 2017, saat ini Mallness telah memiliki 25 ribu unduhan dan memiliki lebih dari 14 ribu pengguna terdaftar. Mallness saat ini telah tersedia di 43 mal tingkat menengah dan 8.000 toko di wilayah Jabodetabek. Nantinya, Mallness akan tersedia di semua kota utama di Indonesia selama 2018 dan memulai ekspansi internasionalnya di seluruh Asia Tenggara pada 2019.

Untuk meningkatkan engagement antara pemilik toko dan pembeli, Mallness juga mengembangkan Program Loyalitas untuk diintegrasikan dengan retailer sehingga memungkinkan untuk menyimpan semua kartu loyalitas dalam satu aplikasi.

Saat ini aplikasi mengatur transaksi berdasarkan juga pada keanggotaan pengguna, kartu kesetiaan, dan kartu kue. Pilihan ini memungkinkan pengguna untuk hanya menerima informasi yang relevan bagi mereka sambil mendapatkan hasil maksimal dari keanggotaan mereka di mana pun mereka berada.

“Kami menerapkan teknologi canggih seperti mesin pembuat rekomendasi yang dipersonalisasi berdasarkan profil pengguna, perilaku sebelumnya pada aplikasi dan geolokasi yang memungkinkan brand dan retailer untuk terhubung ke khalayak yang diinginkan secara offline,” tutup Marco.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…