1. Startup

Managing Director Grab Indonesia Hadir di Acara Echelon Indonesia 2016

Ridzki Kramadibrata akan berbicara tentang "Revolutionizing Indonesia’s Transportation Industry"

Berita tentang Grab tentu sudah pernah Anda dengar di berbagai media online, termasuk DailySocial. Dan jika Anda ingin mengetahui secara langsung tentang perkembangan bisnis layanan transportasi berbasis aplikasi di Indonesia dari narasumber Grab langsung, Anda bisa hadir di acara Echelon Indonesia 2016.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata akan hadir dan berbicara dengan tema "Revolutionizing Indonesia’s Transportation Industry". Akan sangat menarik tentunya mendengar langsung dari "orang dalam" tentang pengalaman perusahaan yang menggoncang segmen transportasi di Asia Tenggara.

Sebelum di Grab Indonesia, Ridzki adalah COO dari AirAsia Indonesia dan sebelumnya lama berkecimpung di perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Di Grab, Ridzki berperan dalam operasi bisnis, perluasan, kemitraan strategis dan pengembangan brand.

Grab adalah mitra transportasi resmi acara Echelon Indonesia 2016. Untuk mendapatkan tiket gelaran 2 hari Echelon Indonesia 2016 Anda bisa menuju ke tautan ini.

Echelon Indonesia 2016 akan diselenggarakan selama dua hari, 5 - 6 April 2016 di Balai Kartini Jakarta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again