1. Startup

Mantan Eksekutif Yahoo Pindah Ke Microsoft

Untuk ke-enam kalinya dalam 6 bulan belakangan ini Microsoft kembali berhasil menggaet eksekutif Yahoo yang memang sedang dilanda banyak masalah internal perusahaan. Salah satu yang terbaru yang berhasil pindah ke Microsoft adalah Kevin Timmons, yang sebelumnya merupakan Vice President Operations di Yahoo dimana dia membangun data centre dan infrastruktur untuk perusahaan. Sebelumnya Timmons juga menjabat sebagai director of operations di Geocities yang ditutup oleh Yahoo April lalu.

Timmons merupakan orang kedua yang berhasil diambil Microsoft dari Yahoo untuk mengambil alih operasi di Data Center miliki Microsoft setelah sebelumnya Microsoft menggaet Dayne Sampson yang dulu menjabat Vice President Operations Search and Advertising.

Sejak Desember tahun lalu, terhitung sudah ada 6 orang eksekutif Yahoo yang pindah ke Microsoft, dan disinyalir berasal dari efek yang dihasilkan oleh Qi Lu (President of Online Services Microsoft) yang juga berasal dari Yahoo. Strategi perpindahan eksekutif ini juga diharapkan mampu memuluskan perjanjian kerjasama antara Yahoo-Microsoft, walaupun tanpa hasil akhir yang konkrit.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again