Pagelaran “MarkPlus Conference” Hadir Kembali, Ajak Pemasar Optimis Sambut 2020

Pagelaran “MarkPlus Conference” Hadir Kembali, Ajak Pemasar Optimis Sambut 2020

Diselenggarakan 4-5 Desember 2019 di The Ritz-Carlton Jakarta
MarkPlus Conference 2020
MarkPlus Conference 2020

Acara “MarkPlus Conference 2020” akan diselenggarakan pada 4-5 Desember 2019 mendatang di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Membawakan berbagai sesi untuk mendiskusikan tren dan isu seputar bisnis dan pemasaran. Pagelaran ini telah rutin digelar tahunan sejak 2006 lalu.

Membawakan tema utama “Rediscovering Growth: Finding the Momentum”, konferensi ini akan diisi oleh narasumber dari berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia. Sebut saja Head of Marketing Google Veronica Sari Utami, CEO Ideoworks Andy S. Boediman, Creative Director Rollover Reaction Dinar Amanda, dan masih banyak lagi.

“Kalau di 2019 banyak bisnis lebih memilih wait and see. Menahan amunisi mereka karena ada pemilihan presiden yang menyebabkan ketidakpastian sehingga pertumbuhan tidak maksimal. Dengan sudah kondusifnya politik, pemerintahan baru sudah terbentuk, maka 2020 harus menjadi tahun untuk tumbuh kembali. Menemukan kembali pertumbuhan dengan memanfaatkan momentum yang tepat,” ujar Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya.

Namun walau momennya tepat untuk tumbuh, Hermawan berharap pebisnis bisa tetap cermat. Karena pertumbuhan ada bermacam-macam bentuknya, mulai dari profit, skala bisnis, pemasukan, dan lainnya sehingga harus ada momentum tepat untuk mengeksekusinya.

Konferensi ini juga akan dimeriahkan ajang penghargaan bagi para petinggi brand, perusahaan, atau institusi yang sepanjang 2019 berhasil membawa namanya melambung, baik itu profit, menjadi market leader, bertahan di tengah persaingan ketat industri, sampai membawa perusahaannya minus menjadi profit.

Selain itu masih banyak lagi rangkaian acara selama dua hari MarkPlus Conference 2020, mulai dari forum Innovation Network of Asia (INA) yang akan menghadirkan para pembicara dari luar negeri, penghargaan bagi para kepala daerah berprestasi Regional Leader Entrepreneur Award 2019, yang semuanya ditutup oleh Marketeers WOW Concert 2019 dengan menghadirkan Kahitna.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket dapat melalui situs resmi MarkPlus Conference 2020 http://markplusconference.com.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner MarkPlus Conference 2020

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…