1. Lifestyle

Marvel Rilis Trailer Pertama Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy adalah seri komik Marvel yang memperoleh kejayaannya di tahun 70-an. Mungkin di Indonesia sendiri namanya jarang terdengar dibandingkan Spider-Man, X-Men ataupun The Avengers, namun Guardians of the Galaxy memiliki fans setianya sendiri. Dan rencananya, Marvel akan memutar featured live-action filmnya pada bulan Agustus nanti.

Jika sesuai dengan rencananya mereka, maka Guardians of the Galaxy adalah film kesepuluh yang di-setting dalam semesta Marvel. Disutradarai oleh James Gunn yang pernah bertanggung jawab dalam pembuatan remake Dawn of the Dead karya George A. Romero, film ini dipenuhi oleh bintang-bintang Hollywood ternama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, Dave Bautista, John C. Reilly, Djimon Honsou hingga Benicio Del Toro.

 

Info menarik: Ambil Arahan Baru, Irrational Games Merumahkan Hampir Seluruh Stafnya

 

Diumumkan dalam ajang Comic-Con International di San Diego tahun 2012 lalu, Guardians of the Galaxy menceritakan kisah seorang pilot bernama Peter Quill. Ia dikejar oleh seorang 'kriminal' bernama Ronan setelah mencuri sebuah artefak kuno.

Untuk bisa melarikan diri, ia bersekutu dengan satu 'geng' pembuat onar dengan anggota Gamora, Rocket, Drax the Destroyer dan Groot. Groot adalah karakter yang cukup menarik untuk saya karena di balik penampilan tubuhnya yang mirip pohon, ia diperankan oleh Vin Diesel.

Film ini akan memiliki lebih banyak bumbu komedi dibandingkan karya super-hero team up Marvel sebelumnya, The Avengers. Segi estetika Guardians of the Galaxy juga sedikit mengingatkan saya pada John Carter walaupun tentu dibuat dengan setting dan tema berbeda. Dan mungkin ia juga akan dibuat dengan dana yang tidak kalah besar.

 

Info menarik: WhatsApp Akan Jadi Milik Facebook

 

Jika Anda pernah menyaksikan film integrasi horor dan dark comedy buatan James Gunn sebelumnya, Slither, kita tidak perlu merasa khawatir film ini akan mengecewakan. Lagi pula cukup jarang Marvel merilis film bertema fiksi ilmiah - atau istilahnya space opera. Perilisan Guardians of the Galaxy memiliki momentum yang sangat pas karena beberapa minggu sebelumnya Warners Bros akan merilis Jupiter Ascending.

Ia juga bisa menjadi sebuah pemanasan karena di tahun depan, Disney juga akan menayangkan Star Wars Episode VII. Kita tahu baik Marvel maupun Star Wars kini telah dimiliki perusahaan film raksasa tersebut. Dan mungkin di tahun itu juga kita akan disajikan sekuel pertama Avatar.

Kembali lagi ke Guardians of the Galaxy, silakan nikmati trailer perdananya di bawah ini:

Film ini juga akan dirilis dalam 3D RealD dan IMAX 3D.

Via Escapist Magazine

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again