1. Startup

Mau Bertemu Eugene / Natalya Kaspersky?

Kaspersky, sebuah provide perangkat lunak keamanan baru-baru ini meluncurkan situs jejaring sosial untuk para penggemar dari Kaspersky. Situs ini ditujukan khusus untuk penggemar Kaspersky di Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, dan lain-lain. Kenapa mengkhususkan diri untuk pengguna di Asia Tenggara, tentu saja karena penduduk Asia Tenggara selalu memiliki respon yang bagus terhadap situs-situs jejaring sosial seperti Friendster dan Facebook.

Gun Suk Ling, Managing Director for South East Asia Kaspersky Labs yang minggu lalu datang ke Indonesia menjelaskan bahwa situs ini ditujukan untuk para penggemar produk-produk Kaspersky, bahkan terdapat undian bagi para anggota situs ini untuk bertemu dengan Eugene Kaspersky, sang founder dari Kaspersky.

Suk Ling sendiri mencoba untuk berbagi cerita mengenai culture yang ada di Kaspersky Labs, mengenai bagaimana Eugene Kaspersky dan Natalya Kaspersky memulai perjuangan membuat anti-virus dengan nama AVP, hingga pada 10 November 2000 mengubah nama produknya diambil dari namanya sendiri : Kaspersky Labs.

Eugene Kaspersky, Suk Ling katakan, adalah seorang tokoh yang unik dan eksentrik yang berdandan dengan pakaian dan aksesories hingga make-up a la indian. Namun dibalik sisi eksentriknya tersebut Eugene tetap merupakan seorang pemimpin yang berkharisma hingga mampu membawa Kaspersky ke kancah persaingan anti-virus, bahkan cenderung mulai populer dibandingkan kompetitornya seperti Norton dan McAfee yang mulai kehilangan pamornya.

Dalam beberapa bulan mendatang, Eugene Kaspersky akan mampir ke beberapa negara di Asia Tenggara (termasuk Indonesia) untuk bertemu dengan fans-fansnya dan berbagi cerita mengenai bagaimana dia memimpin Kaspersky menjadi seperti yang sekarang ini. Ingin bertemu dengan Eugene Kaspersky? Jangan lupa bergabung dengan Fans Kaspersky South East Asia.

Kalau saya lebih tertarik bertemu dengan Natalya Kaspersky. Kenapa? Karena dialah yang menjalankan Kaspersky selama 10 tahun sejak 1997, dan menurut saya Natalya sangat berperan penting dalam kesuksesan Kaspersky.

:D

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again