1. Lifestyle

Maulidan Games Melebarkan Sayap ke Android dengan Game Cute Block Puzzle

Cute Block Puzzle sendiri merupakan sebuah game puzzle yang memiliki game play unik

Maulidan Games merupakan studio game asal Surabaya yang cukup terkenal dengan tingkat produktivitasnya yang tinggi. Maulidan Games sukses di platformweb game dan menjalin kerja sama dengan publisher internasional.

Dalam sebulan, bisa ada lebih dari dua judul yang mampu dilahirkan oleh Maulidan Games di platform web. Kini, mereka mencoba melebarkan sayapnya dan masuk ke dunia mobile dengan game Cute Block Puzzle.

Cute Block Puzzle sendiri merupakan sebuah game puzzle yang memiliki game play unik. Jika Anda ingat game Tetris, game ini mengubah konsep permainan Tetris menjadi sebuah puzzle yang menantang dan tentunya dengan cara bermain yang berbeda.

Objektif utama permainan adalah menyelesaikan tantangan di tiap level dengan cara mengisi area dengan balok-balok puzzle. Cara memecahkannya dengan meletakan balok-balok puzzle dengan bentuk yang variatif ke dalam area tersebut. Jika Anda meletakan dengan benar, maka area tersebut akan terisi penuh oleh balok puzzle.

Ada banyak sekali level di dalam Cute Block Puzzle yang bisa diselesaikan. Tiap level memiliki variasi balok yang berbeda. Score akan dihitung dari waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tantangan di tiap levelnya.

Ada juga fitur leaderboard untuk membandingkan score dengan teman-teman yang lain. Lalu juga terdapat fitur bantuan untuk memberikan petunjuk apabila sudah tidak bisa menemukan jawaban dalam permainan.

Dengan grafis yang cerah dan gameplay yang menarik, Cute Block Puzzle merupakan game yang menyenangkan untuk dimainkan. Dengan varias level yang cukup banyak, game ini membuat pemain tidak mudah bosan.

Satu hal yang bisa diperbaiki adalah proses navigasi balok dari luar area ke dalam yang cukup sulit, karena posisi balok tidak berada persisi di ujung jari pemain.

Selain kekurangan di atas, saya pikir game ini sudah sangat baik dan dikemas dengan apik. Unduh Cute Block Puzzle di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again