1. Lifestyle

Meetup Sharing 3 Komunitas Digital di Bandung

Komunitas FOWAB, Segitiga dan Game Developer Bandung didukung Samsung Indonesia akan menyelenggarakan acara pada hari Jumat ini. Acara ini bertepatan dengan momen puasa jadi sekaligus buka bersama.

Tema acaranya mengambil tema sharing atau curhat, dimana 3 komunitas ini akan 'buka-bukaan', nantinya perwakilan masing-masing komunitas akan bercerita dan saling berbagi informasi tentang industri kreatif di kota Bandung.

Acara ini juga menjadi ajang Samsung Developer Competition dimana para peserta yang memiliki aplikasi bisa ikut mengirimkan aplikasi atau game untuk program SDC 2013.

Acara akan dilaksanakan pada hari Jumat - 19 Juli 2013, bertempat di Vanilla Kitchen, Jl. Cimanuk 11 Bandung. Selain ngobrol bareng komunitas nanti ada pula eksebisi yang digelar oleh Segitiga dengan program Prototype Day mereka. Jadi sambil menunggu berbuka puasa, pengunjung bisa melihat berbagai produk prototipe. Akan ada pula pameran game dari komunitas Game Developer Bandung. Beberapa studio game Bandung direncanakan akan hadir memeriahkan eksebisi. Selain eksebisi akan ada pula sesi pitchingdari para peserta Prototype Day.

Samsung juga akan memperkenalkan program Samsung Developer Competition atau SDC 2013, dimana acara ini merupakan ajang untuk menunjukkan kreativitas dalam mengembangkan aplikasi perangkat bergerak. Akan ada hadiah puluhan juta rupiah secara total serta program promosi dari Samsung untuk para pemenang.

Informasi lebih lengkap bisa membaca informasi di tautan ini dan ini. Untuk pendaftaran (100 orang pertama akan mendapatkan makanan untuk berbuka) bisa menuju tautan ini. Acara meetup ini dihadirkan oleh Samsung Indonesia dan dikelola oleh FOWAB, DailySocial, Segitiga dan Game Developer Bandung.

Berikut poster acara.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again