Melihat Lebih Dekat Xiaomi Redmi Note 8 Sebelum Resmi Dirilis di Indonesia

Melihat Lebih Dekat Xiaomi Redmi Note 8 Sebelum Resmi Dirilis di Indonesia

Redmi Note 7 kini datang dengan quad camera di belakang
PSX_20191012_135319
PSX_20191012_135319

Xiaomi bentar lagi bakal merilis smartphone Redmi terbarunya, yaitu Redmi Note 8. Seperti kebanyakan smartphone saat ini, fitur quad camera menjadi aspek unggulan utama pada Redmi Note 8 selain kinerja yang mumpuni.

Sebagai pembanding, seri sebelumnya (Redmi Note 7) hanya memiliki dua kamera saja. Selain kamera utama dengan resolusi tinggi (48MP) dan 2MP sebagai depth sensor, Redmi Note 8 dibekali kamera ekstra 8MP dengan lensa ultra-wide dan 2MP dengan lensa macro.

Pada acara ‘Xiaomi Sneak Peek’ yang diadakan kemarin (10 Oktober 2019), saya berkesempatan untuk melihat lebih dekat desain dan menjajal kameranya. Ada dua warna yang disediakan, black yang tampil classic dan blue yang kekinian dengan warna bergradasi.

Desain Redmi Note 8 ini masih serupa dengan Redmi Note 7, punya notch bergaya mini Dot Drop display. Menggunakan panel IPS berukuran 6,3 inci, beresolusi Full HD+ dalam aspek rasio 19.5:9. Penampang depan dan belakangnya diproteksi oleh Gorilla Glass 5.

Seperti biasa, kita bisa memilih menyimpan foto dalam resolusi 48MP dengan ukuran per piksel 0.8µm atau 12MP dengan ukuran per piksel 1.6µm yang ideal untuk berbagai kondisi cahaya. Untuk beralih dari mode 12MP atau 48MP, tinggal swipe saja ke samping dan perlu mengubahnya di pengaturan resolusi kamera. Berikut beberapa hasil foto Redmi Note 8.

Rencananya Redmi Note 8 akan secara resmi diluncurkan minggu depan, untuk harga dan varian yang akan tersedia, kita tunggu saja tanggal mainnya.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…