1. Lifestyle

Melompat Dan Menghindari Serangan Dalam Game Kimo Jump

Pada tanggal 20 Desember 2014, Clay Game Studio merilis game kedua mereka di Google Play. Game terbaru mereka berjudul Kimo Jump. Game ini merupakan game ber-genre casual yang simpel dan mudah dimainkan.

Cara bermainnya sangatlah mudah. Pemain hanya perlu menyentuh layar untuk membuat karakter Kimo melompat. Kimo harus menghindari serangan dari berbagai penjuru arah sambil mengumpulkan bintang. Bintang tersebut dapat digunakan untuk membuka karakter Kimo lainnya yang masih terkunci. Jika Kimo terkena serangan peluru atau menabrak tembok, maka permainan akan berakhir.

Yang membuat game ini menarik adalah semakin lama, serangan yang datang semakin banyak. Di level yang sulit, tidak hanya peluru yang akan berusaha menyerang Kimo, tapi juga ada peluru kendali yang akan mengejar kemana Kimo bergerak. Pemain harus bisa menghindari serangan tersebut dengan membuat Kimo melompat. Pemain juga harus hati-hati melompat agar Kimo tidak menabrak tembok.

Ada lima karakter Kimo dengan berbagai kemampuan khusus yang bisa kita mainkan. Mereka adalah Kimo biasa, Kimo tentara, Kimo penyihir, Kimo pilot, dan Kimo hantu. Kimo tentara memiliki kemampuan khusus memiliki helm agar bisa tertembak peluru satu kali, Kimo penyihir sewaktu-waktu akan mengeluarkan perisai sihir untuk menghalau peluru, Kimo pilot memiliki kemampuan untuk berhenti diudara lebih lama, dan Kimo hantu terbebas dari gravitasi dan bisa melayang dengan bebas.

 

Info menarik: Mobile Game Terbaik Facebook 2014

 

Gameplay dari Kimo Jump ini mudah dimainkan tapi cukup menantang. Adanya fitur leaderboard dan konektivitas ke layanan Google Play membuat game ini menjadi lebih seru untuk dimainkan. Sayang, game ini tidak dilengkapi dengan latar musik, padahal jika ada iringan musik latar yang menegangkan, permainan bisa lebih seru lagi.

Ayo mainkan dan raih nilai setinggi-tingginya di game Kimo Jump. Kumpulkan bintang sebanyak-banyaknya agar bisa membuka seluruh karakter Kimo di dalam game. Game ini sudah tersedia di Google Play secara gratis.

http://youtu.be/AcTFMZ_aseI

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again