1. Startup

Memperkenalkan Deals@DS dan Connect.DS

Kami di DailySocial, selalu mencoba berbagai hal baru dan melihat bagaimana efeknya. Yang menjelaskan mengapa kami selalu merilis banyak hal baru, dan sampai saat ini kamu mendapatkan respon yang sangat baik atas sebagian besar produk kamu dari audiens DailySocial.

Eksperimen terbaru kami adalah dengan meluncurkan Deals@DS, yang merupakan gadget deal aggregator. TIDAK, kami tidak memasuki bisnis daily deals seperti yang dipikirkan oleh banyak orang. Kami hanya menambil deals dan promo dari situs partner kami dan mengabarkannya pada pembaca kami. Setiap hari kamu akan mengumpulkan deals terbaik dan diterbitkan di Deals@DS, deals yang ada bisa berupa smartphones, laptop, PS, tablet, gadget, aplikasi atau yang lainnya. dengan Deals@DS, kami ingin menghantarkan penawaran terbaik yang kami tahu akan menarik bagi pembaca kami. Kami harap Anda menyukainya seperti kami.

Produk lain yang kami luncurkan adalah Connect.DS. Produk ini sangat terinspirasi oleh Connections.SG dan Connections.MY. Connect.DS adalah sebuah one-stop portal yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengenal industri teknologi di Indonesia. Connect.DS diisi oleh daftar orang yang harus Anda kenal, acara yang harus Anda datangi, blog yang harus Anda baca, investor dan inkubator yang harus Anda temui, Hackerspace yang harus Anda datangi, serta berbagai informasi lain.

Kami berharap Connect.DS bisa memberikan Anda sebuah titik awal yang baik untuk mengerti pasar teknologi lebih lanjut. Tentu saja daftar yang ada di portal ini belum selesai, Connect.DS akan terus diperbaharui kapanpun kami merasa perlu, jadi jadwalkan kunjungan rutin ke portal ini.

Dengan dua produk terbaru ini, DailySocial berharap bisa menghantarkan konten terbaik bagi pembaca kami dan semoga bisa memberi nilai bagi mereka. Kami harap dua produk baru ini bisa memberikan kegunaan bagi Anda, seperti juga berguna bagi kami.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again