1. Lifestyle

Mengoleksi Monster di Game Puzzle Monster Square

Dikembangkan oleh studio game asal Tangerang bernama Cubeout

Terinspirasi oleh game 2048, studio game asal Tangerang yang bernama Cubeout merilis game berjudul Monster Square. Dengan memberikan tambahan karakter dan juga cerita, Cubeout mencoba meramu game puzzle menjadi sebuah permainan yang menarik.

Monster Square bercerita tentang petualangan menjelajahi pulau-pulau yang penuh monster. Pemain akan melakukan eksplorasi dan menemukan berbagai jenis monster berbeda di tiap pulau.

Selain itu, pemain juga dapat mengevolusikan monster tersebut dari tahap masih berupa telor hingga menjadi monster dewasa. Dengan menggabungkan dua jenis monster yang sama, Anda akan bisa mengembangkan monster tersebut.

Cara bermainnya sangat mirip dengan 2048. Anda hanya perlu menyapu layar untuk menggerakan objek-objek yang ada. Ketika menyapu layar ke satu arah, semua objek akan bergerak bersamaan ke arah tersebut. Jika ada monster yang bergerak ke arah monster yang sama jenisnya, maka monster tersebut akan berevolusi menjadi monster satu kelas di atasnya.

Di game Monster Square, Anda akan diminta untuk menyelesaikan objektif di tiap level dengan cara mengevolusikan monster-monster.

Jika menyelesaikan objektif, maka Anda akan bisa melanjutkan ke level berikutnya. Ada lima pulau besar dengan level-level yang berbeda di dalamnya. Tiap level memiliki objektif berbeda yang juga akan memberikan efek yang berbeda kepada monster yang dimiliki.

Selain level yang banyak, Monster Square juga dilengkapi dengan power up yang bisa digunakan untuk menyembuhkan status monster, membunuh rintangan yang hadir, atau menaikan level dari monster yang ada di lapangan.

Monster Square ini juga mengingatkan saya pada game karya Simpleton, game developer asal Malang, yang berjudul Everyone Loves Monster. Bedanya, Monster Square lebih menekankan sisi cerita dan petualangan.

Jika Anda menyukai game dengan tema puzzle, Monster Square ini patut untuk dicoba untuk mainkan. Monster Square bisa diunduh di Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again