1. Entrepreneur

Meningkatkan Efisiensi Bisnis dengan Eksplorasi Fitur Unggulan Komform

Komform adalah aplikasi berbasis web yang menyediakan jasa untuk membuat order form secara online

Komform adalah aplikasi berbasis web yang menyediakan jasa untuk membuat order form secara online. Komform sendiri merupakan salah satu produk Komerce, perusahaan yang membantu UMKM dan e-commerce terjun ke dunia digital secara end-to-end. Dengan Komform, pengguna dapat menampilkan produk, menerima order, dan mengelola pesanan. Komform hadir sebagai solusi pembuatan order form online yang minim hambatan untuk para pebisnis agar dapat mengembangkan usahanya.

Komform memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu paket gratis, drag and drop, notifikasi order, otomasi follow-up, opsi kustomisasi produk, dan penyimpanan data di dalam database.

Paket Gratis

Fitur pertama, yakni paket gratis, memungkinkan pengguna memakai layanan tanpa harus membayar jasa Komform. Paket gratis ini tersedia dengan jumlah tertentu. Pengguna dapat menggunakan paket gratis untuk menghimpun pesanan dalam skala kecil sebelum meng-upgrade paket mereka menjadi Komform berbayar yang lebih profesional.

Drag and Drop

Fitur kedua, yaitu drag and drop, memudahkan pembuatan formulir pesanan sesuai kebutuhan bisnis pengguna. Fitur ini membuat formulir pesanan menjadi lebih mudah dibuat tanpa harus menggunakan teknik tertentu yang menyulitkan pebisnis. Dengan fitur drag and drop, pengguna dapat membuat order form dengan lebih cepat.

Notifikasi Order

Selain paket gratis dan fungsi drag and drop, Komform juga menghadirkan fitur notifikasi order. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi melalui email setiap ada pesanan yang masuk. Dengan notifikasi order, pengguna dapat merespons pesanan secara cepat.

Follow up

Kemudian, terdapat juga fitur otomasi follow-up. Sesuai dengan namanya, fitur ini membuat pengguna dapat mengotomasi pesan follow-up yang dikirim kepada pelanggan atau pembeli melalui Whatsapp. Pesan ini juga dapat diubah isinya.

Komform juga menyediakan opsi bagi seller untuk melakukan personalisasi atau kustomisasi produk melalui formulir pemesanan. Seller sebagai pengguna dapat mengunggah gambar atau menambahkan teks khusus di formulir pemesanan. Hal ini dapat membuat tampilan formulir menjadi lebih menarik.

Seluruh data pesanan yang masuk ke Komform akan disimpan secara otomatis di dalam database. Data pesanan yang akan disimpan termasuk nama pelanggan, alamat pengiriman, detail produk, jumlah, dan lain-lain. Hal ini membuat pengelolaan data dan pesanan menjadi lebih mudah.

Dengan fitur-fitur unggulan dari Komform ini, pembuatan order form online menjadi lebih mudah. Selain itu, efisiensi bisnis menjadi lebih meningkat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again