1. Lifestyle

Menjadi Ahli Bela Diri di Game KungFu Quest: The Jade Tower

Bergenre side scrolling fighting game dan dikembangkan oleh studio asal Surabaya

Bagi Anda penggemar game aksi laga, Anda perlu mencoba sebuah game berjudul KungFu Quest: The Jade Tower. Dengan konsep petualangan dan penuh dengan rintangan dalam genre side scrolling fighting game, KungFu Quest: The Jade Tower akan memacu adrenalin Anda.

Game yang disajikan dengan apik ini dikembangkan oleh developer asli Indonesia asal Surabaya yang bernama iPlayAllDay.

KungFu Quest: The Jade Tower bercerita tentang seorang petarung yang merupakan ahli kungfu. Pemain akan pergi ke masa lalu untuk mencegah sebuah rencana jahat untuk menghancurkan dunia oleh tokoh jahat bernama Chong Lee. Mengingatkan Anda pada musuh bebuyutan dari film klasik Van Damme.

Tugas pemain adalah membasmi seluruh penjahat yang berada di sebuah menara dan menuju puncak dari menara tersebut untuk mengalahkan Chong Lee.

Pemain bisa mengendalikan karkater untuk bergerak ke kanan dan kiri, memukul, dan melompat. Satu hal yang menarik adalah saat pemain memukul, Anda bisa membuat gerakan kombo. Gerakan kombo tersebut bisa dikostumisasi dengan membeli jurus baru yang memberi efek lebih kuat sehingga pertarungan di tiap lantai menjadi lebih seru dan bervariasi.

Ada 37 stages dengan 8 nuansa latar berbeda untuk memberikan suasana yang lebih seru saat naik dari satu lantai ke lantai berikutnya. Tak hanya latar belakang level saja yang berbeda, Anda juga bisa melakukan kostumisasi dari penampilan karakter.

Secara visual, animasi yang ada di dalam KungFu Quest: The Jade Tower terlihat sangat dipoles dengan cukup baik sehingga akan memanjakan mata selama memainkannya.

 

Jadi bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memainkan KungFu Quest: The Jade Tower, game ini sudah tersedia di Google Play. KungFu Quest: The Jade Tower merupakan side scrolling fighting game yang akan membuat Anda ketagihan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again