Categories

Game

Menjadi Tukang Bubur dalam Game Bubur Ayam Rush

Menghadirkan genre time management yang memiliki pace yang cepat

Adam Ardisasmita - 17 October 2016

Bubur ayam merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia. Setiap pagi, dengan mudah Anda bisa menemukan tukang bubur yang berjualan di sekitar Anda. Milkish Game Studio ikut berjualan bubur ayam, tapi dalam bentuk game. Game berjudul Bubur Ayam Rush ini sesuai namanya akan mengajak Anda menjadi penjual bubur ayam.

Dalam game Bubur Ayam Rush, pemain bertugas untuk memasak dan menyajikan bubur ayam kepada pelanggan di restoran. Pada awalnya, Anda hanya memiliki bahan memasak yang terbatas. Seiring berjalannya waktu, Anda bisa terus mengembangkan restoran sehingga bisa memiliki variasi menu yang lebih banyak dan tentunya akan menarik minat para pengunjung.

unnamed-20

Game memasak dengan tipe permainan time management ini menghadirkan pengalaman menjadi penjual bubur ayam yang seru dan menyenangkan. Dengan tempo permainan yang cepat, ANda harus mengasah reflek dengan baik agar bisa menyajikan berbagai menu yang diminta oleh pengguna secara tepat dan cepat.

Ada total sebanyak 200 level di dalam game yang bisa Anda tuntaskan untuk menjadi tukang bubur yang andal.

Bubur Ayam Rush dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, terutama dari sisi layanan Google Play Service. Terdapat fitur cloud loud untuk menyimpan dan mengembalikan progres permainan Anda dengan cepat dan mudah. Terdapat juga fitur achievement untuk membandingkan progres permainan Anda dengan pemain lainnya.

unnamed-21

Bagi Anda pencinta time management game yang memiliki pace yang cepat, Bubur Ayam Rush merupakan game yang patut Anda coba mainkan.

Dengan jumlah level yang sangat banyak, game ini cocok untuk menjadi teman mengisi waktu luang Anda. Dapatkan Bubur Ayam Rush di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter