Categories

Event

Merangkul Pergeseran Paradigma Pengembangan Bakat di Indonesia

Managing Partner Coffee Ventures Kevin Darmawan berpartisipasi dalam sesi diskusi panel di Echelon Indonesia 2016

Adjie Priambada - 22 March 2016

Hal menarik dari dinamika perkembangan dunia teknologi dan startup adalah melihat respon yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Contohnya adalah melihat bagaimana sebuah perusahaan mapan atau rintisan menanggapi pergesaran paradigma kerja untuk mengembangkan bakat yang dimiliki.

Dalam ajang Echelon Indonesia 2016 yang akan digelar pada 5-6 April 2016 nanti, Managing Partner Coffee Ventures Kevin Darmawan akan menjadi salah satu tokoh yang berpartisipasi dalam panel diskusi dengan topik  “Embracing a Paradigm Shift for Talent Development in Indonesia”.

Kevin mengatakan, “Kami berharap melalui diskusi ini, para pembaca [pemilik perusahaan, manajemen, profesional, bakat tenaga kerja baru] dapat memperoleh kesadaran dan mulai mengetahui tentang perubahan mendasar yang terjadi di [pengembangan] bakat tenaga kerja. Pada gilirannya, mereka bisa proaktif dan lebih siap untuk merangkul perubahan dan menggunakannya sebagai keungulan kompetitif mereka.”

Ada beberapa hal yang ingin disinggung Kevin dalam sesi panel diskusi nanti. Mulai dari Boundaryless Career, berakhirnya masa ketika karyawan sudah tidak lagi menghabiskan pekerjaan seumur hidup di satu atau dua perusahaan hingga peran dan fungsi HR tradisional yang harus mulai diselaraskan dengan semua perubahaan yang ada.

Kevin mengatakan:

“Dengan menghadiri acara seperti Echelon Indonesia 2016, orang dapat membangun basis pengetahuan mereka, memperluas sumber daya mereka dan menumbuhkan jaringan profesional mereka. Bila semua ini dikombinasikan, orang dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mereka dapat menjadi peserta aktif dan kontributor berharga untuk ekosistem.”

Sebagai ajang konfrensi internasional, Echelon Indonesia 2016 dapat menjadi platform bagistartup, SME, dan perusahaan berbasis teknologi untuk membawa bisnis ke level selanjutnya. Echelon Indonesia akan digelar pada 5-6 April 2016 di balai Kartini, Jakarta.

Penjualan tiket saat ini telah dibuka dan tersedia diskon dengan menggunakan kode“EMPOWER20”.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter