1. Startup

Michael "Smitty" Smith Jr. Tinggalkan Yahoo!

Hari ini adalah hari terakhir bagi Michael Smith Jr., sebagai Head of Developer Network Yahoo! untuk Asia Tenggara. Michael berencana untuk mengembangkan sebuah startup

yang belum diungkapkan detailnya. Lebih dikenal dengan nama Smitty, Michael berperan sangat penting untuk memimpin akuisisi Yahoo! atas Koprol tahun 2010 yang lalu, setelah perusahaan asal Sunnyvale ini gagal mengakuisisi Foursquare.

Smitty memberikan tanda sebelumnya bahwa hari ini adalah hari terakhirnya bekerja di Yahoo! dan ia akan menjelaskan proyek barunya di blog e27 besok. Pagi hari tadi, kepindahannya resmi dikabarkan. Kami mencoba menggali lebih jauh tentang rencana apa yang akan ia lakukan, namun sayangnya keteguhannya untuk tidak berkomentar tidak bisa ditembus, ia menolak berkomentar dan mengatakan bahwa kita semua harus menunggu berita di e27 besok. Namun DailySocial akan memiliki wawancara dengan Smitty tentang kepindahannya akhir minggu ini.

Sejauh yang kami ketahui, Smitty akan terlibat dengan startup

yang terhubung dengan Pollenizer, inkubator/akselerator asal Australia yang menjadi motor dalam pengembangan Dealised. Dealised sendiri adalah
startup
berbasis di Australia yang membantu pelaku bisnis dengan kemampuan social commerce.

Kami mengucapkan semoga berhasil dan sukses untuk Smitty di proyek selanjutnya. Dan nantikan wawancara kami dengan Smitty tentang keputusannya keluar dari Yahoo!.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again