1. Startup

Microsoft AdCenter Sukses Dengan Beta Testing, Mungkinkah mengalahkan AdSense?

Begitu baca laporan dari Techcrunch soal Microsoft PubCenter mengenai kesuksesannya dalam tahapan testing BETA sejak dimulai pertengahan tahun lalu. Bahkan salah seorang beta-tester mengklaim bahwa PubCenter membayar lebih banyak dibandingkan dengan Google AdSense dan Yahoo Publisher, empat kali lipat!

Kali ini Microsoft bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Wall Street Journal Digital Network, New York Times, Viacom, dan lain-lain untuk konsutasi mengenai metode advertising masa depan ini.

Memang selama ini Google AdSense bisa dibilang merajai pasar untuk targeted online advertising, namun sepertinya Microsoft benar-benar mengerjakan tugasnya dengan baik agar bisa terus membuntuti Google dan Yahoo di pasar online Advertising. Mungkin juga ini sebabnya Microsoft ngotot untuk membeli Yahoo atau bekerjasama dengan Yahoo membangun search engine milik Microsoft, karena search engine adalah sebuah mesin penghasil preferensi pengguna yang bisa digunakan untuk ad-targeting yang lebih tajam. Kalau melihat dari respon para beta-tester ini, memang adCenter ini bisa dibilang memuaskan, apalagi ketika nanti Microsoft sudah selesai mengembangkan search enginenya. Makin mantap tentunya dan bisa-bisa mengalahkan Google AdSense.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again