1. Startup

Microsoft Indonesia Tunjuk Andreas Diantoro Sebagai Presiden Direktur

Setelah kehilangan Sutanto Hartono akhir 2011 lalu, kini Microsoft Indonesia dikabarkan telah menunjuk Andreas Diantoro sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia menggantikan Sutanto.

Sebelum bergabung dengan Microsoft, Andreas sudah berkecimpung di bisnis IT korporat di perusahaan multinasional seperti Hewlett-Packard dan Dell. Andreas menghabiskan lebih dari 11 tahun di Hewlett-Packard Indonesia, Singapura dan Australia sebelum meninggalkan posisi Managing Director untuk HP Indonesia untuk pindah ke Dell Asia, juga sebagai Managing Director. Di Dell Asia, Andreas membawahi 23 negara di Asia dan India, memfokuskan diri ke consumer business.

Buah dari sepak terjangnya di HP dan Dell, Andreas sempat dinobatkan sebagai “Most Inspiring Chief Marketing Officer 2005” oleh majalah Warta Ekonomi dan “Indonesia’s 25 CEOs to Watch in 2006” oleh majalah SWA.

Menurut Kompas, Andreas telah mengkonfirmasi kebenaran berita ini dan akan segera mengemban tugasnya di Microsoft Indonesia mulai 15 Februari 2012 mendatang. Meskipun demikian, kami belum mendapatkan kabar resmi dari pihak PR Microsoft Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again