Dark
Light

Microsoft Kirim Undangan Event Dengan Embel-embel ‘Small’, Mungkinkah Rilis Surface Mini?

1 min read
May 6, 2014

Microsot ditengarai siap mengumumkan satu lagi jagoan dari lini produk tablet Surface, namun kali ini tampaknya mengusung konsep mini. Hal ini terendus setelah perusahaan yang sudah resmi mendapatkan divisi perangkat Nokia tersebut mengirimkan undangan event dengan tajuk ‘join us for small gatheting’.

Penggunaan kata ‘small’ memunculkan penafsiran oleh sejumlah media sebagai petunjuk akan munculnya tablet Microsoft Surface Mini. Walaupun memang secara umum kata ‘small’ dapat dimaknai berbeda, namun rumor kemunculan Surface Mini yang sudah berhembus kencang beberapa saat yang lalu menggiring siapapun untuk berpikir ke arah sana.

surface-mini

Dalam undangan tersebut Microsoft akan menggelar konferensi pers pada 20 Mei mendatang di New York City. Nihilnya rincian agenda kegiatan yang akan dilaksanakan memunculkan berbagai spekulasi di kalangan media dan pengamat.

 

Info Menarik: Pendiri McAfee Rilis Chadder, Aplikasi Pesan yang Seaman BBM

 

TheNextWeb meyakini bahwa tablet Surface Mini akan menjadi sajian utama event tersebut, di mana disebutkan mengusung layar berukuran 7 atau 8 inci dan prosesor dengan arsitektur Windows RT/ARM. Tapi hingga berita ini dipublikasikan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Microsoft terkait kebenaran kabar yang beredar.

Sejauh ini prestasi tablet model Surface milik Microsoft jauh dari kata mengesankan, belum sementereng model Galaxy Tab apalagi Apple dengan iPad-nya. Pilihan sistem operasi dan juga harganya yang relatif lebih mahal membuat pembeli berpaling ke perangkat lain yang lebih murah dan menggunakan sistem operasi yang lebih populer.

Namun kemunculan Surface Mini yang seharusnya berbanderol ‘lebih murah’ bukan tidak mungkin akan menarik perhatian konsumen atau bahkan sangat mungkin perangkat ini menjadi bintang di antara perangkat Surface yang sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

BlackBerry Z3 – Jakarta Edition Akan Diluncurkan di Jakarta Tanggal 13 Mei 2014

Next Story

Kaset Magnetik Penyimpanan Data Baru dari Sony Berkapasitas 3.700 Kali Blu-ray?

Latest from Blog