Gadget

Microsoft Luncurkan Controller Xbox One Baru, Combat Tech Special Edition

Edisi spesial dengan desain yang terinspirasi dari teknologi militer

Salah satu cara Microsoft memanjakan para gamer console Xbox One ialah dengan kerapkali merilis controller edisi spesial.

Nah yang terbaru mereka meluncurkan controller wireless yang disebut "Combat Tech Special Edition". Controller ini merupakan bagian dari "Xbox Wireless Controller Tech Series" yang diluncurkan Microsoft tahun lalu.

Desain controller ini terinspirasi dari teknologi militer. Body-nya didominasi warna hijau gelap tentara atau matte military green dengan aksen hitam, oranye cerah, dan lencana militer yang terlihat elegan. Menurut Microsoft, controller ini sangat cocok untuk memainkan game PUBG.

Sama seperti controller Recon Tech dan Patrol Tech, Combat Tech memiliki grip bertekstur laser-etched di bagian depan dan grip diamond karet di bagian belakang sehingga genggaman akan terasa lebih mantap.

Anda tertarik? Rencananya Microsoft akan menjual controller baru edisi terbatas ini mulai tanggal 27 Maret mendatang dengan harga US$69.99 atau sekitar Rp1 juta. Bersamaan dengan controller Recon Tech dan Patrol Tech yang juga dipatok diharga yang sama.

Selain untuk console Xbox One, tentu saja controller Combat Tech ini juga mengusung teknologi Bluetooth sehingga kompatibel dengan PC Windows 10 secara resmi dan memiliki jack audio 3.5mm.

Sumber: Ubergizmo

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again