Microsoft Surface Book 2 Kini Tersedia Dalam 3 Opsi Jeroan

Microsoft Surface Book 2 Kini Tersedia Dalam 3 Opsi Jeroan

Sebagai ajang pemanasan sebelum Surface 3 diluncurkan
Surface Book 2
Surface Book 2

Tahun ini banyak penggemar setia Microsoft mengharapkan raksasa piranti lunak itu akan meluncurkan seri baru tablet Surface Book ke publik. Sebagai satu-satunya iterasi yang tersisa di industri perangkat buatan Microsoft, Surface Book 3 akan menjadi penerus yang menggembirakan terutama jika menilik berbagai peningkatan yang mungkin diboyong.

Tetapi tampaknya Microsoft masih adem-ayem, bahkan tak menunjukkan gelagat adanya keinginan untuk meneruskan siklus hidup laptop Surface. Beruntung, Microsoft masih menyisakan perhatian dengan kabar terbaru yang mengatakan bahwa mereka telah melakukan pembaruan dengan membenamkan prosesor Intel Core i5 generasi ke delapan untuk menemani model prosesor Intel Core i7 yang sudah lebih dulu tersedia.

Dilaporkan oleh Theverge, laptop Microsoft Surface Book 2 model terbaru telah tersedia dan dapat dibeli. Model terbaru ini menyegarkan model sebelumnya yang masih mengemas prosesor generasi ke tujuh. Sebagai pengingat saja, bahwa saat pertama kali lahir. Surface Book 2 datang dalam dua pilihan model, yaitu model dengan jeroan prosesor Intel Core i7 generasi ke delapan dan model Core i5 namun masih generasi ke tujuh.

configuration

Dengan demikian, saat ini jika Anda mengunjungi toko online resmi Microsoft atau toko retail lainnya, Anda akan mendapati tiga model Surface Book 2 sebagai pilihan, yaitu model Core i5, Core i5 (gen 8) dan Core i7. Tapi yang menarik, ternyata model Core i5 generasi ke delapan tidak datang dengan label premium bahkan dengan harga yang sama dengan generasi ke tujuh. Untuk membuat perbedaan, Microsoft memangkas harga model Core i5 generasi ke tujuh sebesar $200 dari harga normalnya, $1,499. Sedangkan harga model Core i5 generasi ke delapan juga $1,499.

Sedangkan untuk konfigurasi grafis, sepertinya tak banyak berubah dari setingan sebelumnya, antara lain GPU Nvidia GeForce GTX 1050 untuk model 13,5 incinya, sedangkan varian 15 incinya GTX 1060 dengan memory sebesar 6 GB. Kehadiran GPU terpisah dari Nvidia ini merupakan jaminan atas performa gaming Surface Book 2, bahkan varian 15 incinya juga siap menenagai VR headset ataupun Windows Mixed Reality headset.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…