1. Startup

MilenialFest 2019 Ajak Pemimpin dan Inovator Muda Diskusikan Masa Depan Indonesia

Akan berlangsung pada Sabtu, 14 Desember 2019 di Balai Sarbini, Jakarta

MilenialFest kembali hadir sebagai festival yang menghubungkan para pemimpin, inovator, influencer, aktivis, dan intelektual muda di Indonesia. Mengusung tema utama  "Lompatan Kemajuan", beberapa pemateri dari kalangan pejabat pemerintah dan staf khusus Presiden akan meramaikan acara.

Festival ini akan berlangsung pada Sabtu, 14 Desember 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Beberapa pembicara yang akan hadir di antaranya Erick Thohir (Menteri BUMN), Bahlil Lahadalia (Kepala BKPM), Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya), tiga staf muda yang meliputi Presiden Angkie Yudistia, Aminuddin Ma’ruf, Andi Taufan, dan beberapa pemateri lainnya.

"Kami berupaya mengelaborasi dan mempromosikan cara baru dalam menghadapi perubahan di Indonesia. Pada MilenialFest tahun ini, kami mempertajam tema dan menambahkan kegiatan baru, antara lain forum regulasi, pameran komunitas, dan simulasi pekerjaan di masa depan. Kami juga mengundang lebih dari 30 narasumber dari kalangan C+ level," ungkap Arief Rosyid, co-founder Aktivis Milenial selaku penyelenggara MilenialFest.

Mengenai tema yang diangkat sendiri didasarkan pada proyeksi Indonesia pada tahun 2045 akan menjadi negara berpendapatan tinggi dan menjadi kekuatan ekonomi nomor 4 dunia. Presiden Jokowi menyadari hal tersebut dan mengatakan "kita butuh cara baru".

Secara makro, untuk mewujudkan "Lompatan Kemajuan", Indonesia butuh SDM yang kompetitif, kolaboratif, solutif, dan punya semangat entreprenurship. Sementara itu, dari sisi yang dekat dengan anak muda, ternyata SDM Indonesia juga perlu relevan sehingga mampu berperan di emerging jobs serta inovatif jika ingin membangun emerging business.

Untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran ke acara, kunjungi situs resminya melalui http://milenialfest.id.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner MilenialFest 2019

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again