1. Startup

Mindtalk Luncurkan Aplikasi Khusus Platform BlackBerry 10

Startup jejaring sosial berbasis interest, Mindtalk, hari ini secara resmi meluncurkan aplikasi native untuk platform BlackBerry 10. Beberapa waktu lalu Mindtalk juga meluncurkan aplikasinya untuk platform iOS dan BlackBerry, disamping sudah tersedianya aplikasi native Mindtalk di platform Windows Phone, Asha, Symbian dan Android.

Secara teknis, aplikasi BlackBerry 10 yang dikembangkan secara in-house ini terbilang sangat nyaman digunakan ketimbang aplikasi serupa di platform lainnya. Rancangan yang manis dan intuitif membuat pengguna betah berlama-lama menggunakan aplikasi ini sembari beraktivitas. Aplikasi native ini juga terlihat menggunakan semua fitur bawaan BlackBerry 10 dan menggunakan semua kelebihan fitur BlackBerry 10 untuk memperkaya interaksi pengguna di dalam aplikasi.

Startup yang digawangi oleh Robin Ma’rufi dan Danny Oei Wirianto ini, beberapa kali sudah masuk sebagai aplikasi yang direkomendasikan ke pengguna untuk platform Chrome Apps,  juga di perangkat mobile seperti Nokia Lumia dan Asha, serta Windows 8 dan kini menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan di perangkat BlackBerry yang tidak lama lalu diluncurkan besar-besaran di Jakarta.

Mindtalk yang berkantor di Jakarta dan Yogyakarta ini memang dikembangkan untuk mengakomodasi kebutuhan  akan sebuah ruang berbagi bersama di mana di dalamnya mereka dapat membagikan apa yang sedang mereka pikirkan secara mudah dan cepat. Di sini orang-orang dapat berkumpul di satu ruang ketertarikan bernama channel dan dapat membagikan ide-ide mereka dalam bentuk foto, video maupun artikel secara mudah.

Bagi anda pengguna platform BlackBerry 10, silahkan unduh aplikasi Mindtalk untuk smartphone anda melalu BlackBerry AppWorld disini.

*disclaimer: Mindtalk dan DailySocial diinkubasi dibawah induk perusahaan yang sama

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again