1. Lifestyle

Mission On Mars, Game Match 3 Puzzle Berlatar Planet Mars Buatan Pengembang Lokal

Misi untuk menemukan kehidupan di Mars saat ini sedang menjadi sebuah program besar-besaran dari umat manusia di Bumi. Mereka mencoba meneliti apakah Mars layak dijadikan habitat manusia dan apakah ada kehidupan di planet tersebut.

Studio game lokal yang bernama GITS Games merilis game berjudul Mission On Mars yang menceritakan petualangan menjelajah planet Mars.

Dalam game Mission On Mars, para astronot yang ditugaskan mencari kehidupan di planet Mars menemukan sebuah kejutan. Ternyata di planet tersebut sudah dihuni oleh makhluk luar angkasa. Makhluk luar angkasa tersebut menyerang tim dari Bumi. Para astronot harus menyelamatkan diri dari serangan para alien.

Game Mission On Mars merupakan game ber-genreMatch 3 Puzzle. Di game ini, kita harus mencocokan warna atau tipe elemen yang ada di layar. Ada lima elemen yang bisa kita gunakan untuk bertarung melawan alien.

Dengan gestureswipe, kita bisa menggeser posisi elemen tersebut hingga membentuk tiga elemen yang sama dalam satu garis. Ketika kombinasi terbentuk, maka astronot kita akan menyerang alien menggunakan elemen tersebut.

Info menarikLittle Devil Inside Ajak Anda Menyelidiki dan Betualang di Dunia Lain

Di setiap level, akan ada batasan berapa jumlah langkah yang bisa kita gunakan. Kemudian ada objektif yang harus kita penuhi juga, misalkan harus mengumpulkan 10 elemen air dan 10 elemen batu. Namun sayang di dalam permainan belum ada sistem kombo, terutama dari chain yang dilakukan. Padahal elemen kombo dari chainreaction merupakan salah satu faktor yang membuat genrematch 3 puzzle menarik.

Ada sekitar 20-an level yang bisa kita mainkan dengan berbagai objektifnya. Namun saat menjajal game ini terasa objektifnya terlalu monoton sehingga ada elemen gameplay yang dirasa kurang lengkap. Semoga di kemudian hari ada update yang bisa membuat gameplaygame Mission On Mars menjadi lebih kaya dan menarik.

Dari sisi visual, game ini dibalut dengan grafis 2D yang apik. Suasana di planet Mars serta tampilan para astronot penjelajah dieksekusi dengan baik. Mungkin yang bisa diperbaiki adalah warna elemen air dan elemen es yang hampir serupa sehingga terkadang sulit dibedakan.

Game Mission On Mars ini sudah tersedia di Google Play secara gratis. Ayo unduh game ini dan selesaikan semua levelnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again