1. Startup

MNC Play Media Lengkapi Layanan dengan Aplikasi Streaming

Sudah tersedia untuk perangkat Android, bisa akses sejumlah siaran live TV dan on-demand

Setelah berhasil mencuri perhatian dengan layanan FTTH yang menyuguhkan kecepatan internet 200 Mbps, MNC Play Media melengkapi layanannya dengan kehadiran aplikasi mobile. Sebuah layanan yang menyuguhkan akses TV berlangganan ke perangkat mobile. Aplikasi ini sementara baru tersedia untuk platform Android, dengan janji kehadiran di platform iOS dalam waktu dekat.

Layanan yang disebut "OTT - Multiscreen" ini memungkinkan pelanggan MNC Play Media menyaksikan siaran TV di mana pun dan kapan pun asal memiliki koneksi Internet yang memadai dan akses login ke aplikasi ini. Kurang lebih yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan First Media Go.

“Layanan OTT - Multiscreen MNC Play merupakan langkah MNC Play dalam memberikan value added bagi pelanggan MNC Play Media dengan privilege untuk mengakses informasi dan hiburan tanpa harus memikirkan jenuhnya perjalanan karena macet atau memiliki keterbatasan waktu untuk menonton siaran TV di rumah," ungkap Direktur Komersial MNC Play Media Ade Tjendra dalam rilis persnya.

Saat ini layanan OTT – Multiscreen ini baru mendukung smartphone atau tablet yang berbasis Android, dengan tautan APK harus diunduh langsung ke situs MNC Play Media dan belum tersedia di Google Play.

Meskipun masuk kategori pemain baru dalam bisnis penyedia layanan internet MNC Play Media menawarkan sejumlah terobosan dalam layanannya. Berbekal layanan FTTH yang menyuguhkan kecepatan hingga 200 Mbps, MNC Play Media berhasil menjadi ISP paling cepat di Indonesia berdasarkan laporan Ookla Net bulan Januari silam.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again