1. Entrepreneur

Berapa Modal Awal untuk Bergabung dengan Warung Pintar?

Cari tahu modal awal untuk bergabung jadi Warung Pintar di sini.

Bergabung dengan Warung Pintar adalah cara yang bisa Anda pilih untuk upgrade usaha warung Anda menjadi warung yang lebih ‘pintar' dengan memanfaatkan teknologi digital. Untuk memulai perjalanan ini, pasti terbersit dalam pikiran Anda mengenai modal awal yang perlu Anda keluarkan saat bergabung di Warung Pintar.

Jangan khawatir! Artikel ini akan menjawab pertanyaan tersebut untuk Anda.

Modal Awal Warung Pintar

 

 

Sebelum masuk ke pembahasan modal, sebaiknya Anda mengerti terlebih dahulu cara kerja atau alur pendaftaran di Warung Pintar.

Apabila Anda tertarik upgrade usaha Anda dengan menjadi Warung Pintar, Anda dapat melakukan pendaftaran di aplikasi Warung Pintar terlebih dahulu. Pendaftaran Warung Pintar terdiri dari 2 tahap, yakni tahap registrasi dan verifikasi.

Jika Anda telah menyelesaikan proses pendaftaran Warung Pintar. Kemudian, Anda bisa mulai menggunakan semua fitur di Warung Pintar termasuk belanja kebutuhan stok warung Anda melalui aplikasi Warung Pintar.

Untuk pendaftaran, Warung Pintar tidak memungut biaya sepeserpun. Semua tahapan pendaftaran dan juga fitur-fitur yang ada pada Warung Pintar dapat Anda nikmati secara gratis. Satu-satunya tahapan di mana Anda membutuhkan modal adalah ketika Anda melakukan pemesanan di Warung Pintar karena Anda harus membayar pesanan tersebut ketika pesanan telah tiba di tempat Anda.

Mengingat modal awal ini digunakan untuk berbelanja kebutuhan warung, maka nominalnya dapat berbeda-beda tergantung dari seberapa banyak stok yang Anda pesan.

Anda bisa mulai usaha Warung Pintar dengan modal 200 ribu, 300 ribu, hingga jutaan rupiah tergantung keinginan Anda.

Kesimpulan yang dapat diambil adalah tidak ada nominal modal awal yang spesifik jika Anda ingin bergabung dengan Warung Pintar. Modal awal ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan warung Anda. Selain untuk kebutuhan warung, Anda bisa menikmati segala fasilitas, fitur, layanan secara gratis dari Warung Pintar.

Semoga informasi di atas menjawab pertanyaan Anda. Apabila Anda tertarik untuk upgrade usaha Anda dan bergabung di Warung Pintar, Anda bisa memulainya dengan mengunduh aplikasi Warung Pintar di sini. Semoga berhasil!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again