1. Startup

Mojopia Masuki Ranah Game, Mojogamon Rilis Open Beta

Beberapa dari Anda mungkin telah mengenal Mojopia sebagai perusahaan di balik e-commerce marketplace, Plasa.com, yang selama beberapa bulan terakhir tentang hampir tidak memberikan update apapun dari layanan mereka. Namun ketika hari ini saya mampir ke situs mereka, saya justru menemukan sebuah situs lain, Mojogamon. Hal ini sedikit banyak menjelaskan tentang pergerakan terbaru dari Mojopia.

Mojogamon adalah sebuah portal game online dimana mereka meng-host berbagai game online, menilai dari judul game yang ada, sebagian besar game ini menargetkan pengguna muda/remaja. Mojogamon bermitra dengan OrangeGame dan penerbit game asal Korea, e2on inc, menjadikan Mojogamon sebagai distributor game dan memungkinkan pengguna untuk bermain secara langsung dari peramban.

Sepertinya kita masih harus menunggu sampai Mojopia merilis secara resmi Mojogamon karena website mereka masih belum aktif secara penuh, permainan yang ada juga masih belum banyak, selain itu banyak tautan mati ada di sana. Berita menariknya adalah Mojogamon akan menghadapi persaingan langsung dengan Friendster setelah situs jaringan sosial ini memutuskan untuk mengubah citra situs mereka dan menjadi sebuah portal game, belum lagi persaingan dari situs game lokal yang telah dulu hadir Games.co.id. Akan menjadi kompetisi yang menarik untuk diamati.

Oh, sepertinya kini semua orang terlihat mencoba untuk mendapatkan bagian dari industri game di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again